7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Webinar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia



Padang Panjang,– Walikota Padang Panjang yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si mengikuti diskusi virtual dengan format webinar bertajuk “Peran Aktif Pemerintah Daerah Dalam Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia” yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Republik Indonesia, Selasa, (23/06).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. mengatakan, webinar tersebut digelar dalam rangka mendukung dan mendorong UMKM masuk ke dalam platform digital melalui Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia yang telah di launching oleh Presiden RI pada 14 Mei 2020.
Oleh sebab itu, perlu adanya kerja sama berbagai pihak termasuk Pemerintah, e-commerce dan pemangku kepentingan terkait, guna mensukseskan gerakan nasional tersebut.

Baca Juga: Mendagri : Pilkada Serentak Harus Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Walikota Padang Panjang yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, mengatakan pada intinya pemko Padang Panjang siap mendukung dan mendorong UMKM yang ada di Kota Padang Panjang untuk masuk ke dalam platform digital melalui Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia

Turut hadir dalam webinar tersebut tersebut Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padang Panjang, Ade Nefrita Anas, SP, Kepala Dinas Porapar Kota Padang Panjang, Drs. Maiharman dan Kepala Daerah se – Indonesia.(relis)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar