-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sempat Viral, Akhirnya Harapan Ade Kurniawan Direspon Perantau Dan Pemerintah Sampit Kalimantan Timur





Limapuluh Kota, -Sempat viral di beberapa media online dan media sosial tentang kondisi salah seorang perantau asal Limapuluh Kota di Kalimantan Tengah yang bernama Ade Kurniawan. Informasi tersebut menarik simpati dan perhatian berbagai kalangan tidak luput Ferizal Ridwan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Wabup yang akrab dipanggil Buya Feri ini lansung koordinasi dengan berbagai pihak termasuk pemerintah setempat tempat Ade Kurniawan Berdomisili. 


Baca Juga: Terkait Penanganan Covid-19 Di Kota Payakumbuh Ini Rekomendasi Wakil Rakyat

Alhamdulilah. Setelah kami lakukan pemantauan, koordinasi, minta bantuan dan menghubungi pihak perantau, keluarga dan pemerintah setempat. 

Semenjak berita tentang Ade tersiar melalui media, baik dikampung halaman maupun di Kalimantan Tengah, khususnya Sampit kota Waringin. Ade beserta anak dan mertuanya telah mendapatkan bantuan, simpati, empati serta fasilitas yang Insyaallah mereka butuhkan. Saat ini Ade tak merasa sendiri menghadapi cobaan yang ia lalui, ternyata banyak sdr/sdri nya yang membantu, termasuk kita-kita.

Disamping kiriman uang, Ade juga telah bertemu dan kontak dengan teman teman perantau, pejabat TNI, POLRI maupun Pemda disana, termasuk Dokter yg merawat anaknya lai urang awak, berkat info teman yg kebetulan adiknya berdinas di sana dari bukittinggi. 

Yang melegakan hati ade, siang kemarin saya sempat singgah kerumah ade utk memberikan motivasi kepihak keluarga dan menjelaskan kondisi ade, serta alhamdulillah bisa kontak lansung dg ade, maaf kebetulan keluarga Ade dikampung beliau bersama nenek yang telah mulai rabun dan kurang pendengaran, beserta etek dan pak etek nya, karena ibu kandung Ade telah tiada.

Atas nama keluarga serta beliau Ade kurniawan melalui saya memohon maaf serta terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan semua pihak yg tak bisa disebutkan satu persatu. Semoga apa yg kita lakukan dengan ikhlas akan dibalasi oleh Allah swt dengan berlipat ganda.

Donasi, dukungan serta bantuan kita, masih tetap dibutuhkan paling tidak sampai ADE dan anak serta mertuanya sampai dengan selamat di kampung halaman, Insyaallah kita akan selalu kontak dan koordinasi. (rel)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar