7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Objek Wisata Tanjuang Bungo



Limapuluh Kota,- Tidak hanya pemerintah, pihak swasta pun ikut ramaikan dunia pariwisata di Limapuluh Kota. Berbagai lokasi wisata dengan suguhan pemandangan indah dan spot foto menarik dihadirkan di daerah ini.

Baca Juga: Objek Wisata Lembah Harau

Seperti di Nagari Tanjuang Bungo Kecamatan Suliki., Sebuah lokasi wisata dengan hamparan taman bunga dan batu alam sangat menarik buat dikunjungi.



Batu batu bukitnya alami menarik buat ajang ber swafoto bersama kawan kawan atau sanak keluarga. Apalagi udara nan sejuk karena lokasi diapit bukit barisan. Serta jejeran hutan pinus.

Lokasi taman geopark Nagari tanjuang Bungo ini berjarak sekitaran 35 km dari pusat kota Payakumbuh. Mudah diakses kendaraan roda dua dan empat. Karena lokasi berada dekat jalan utama dari Simpang tugu Suliki Arah ke Baruah gunuang.



Berwisata ke arah Utara Limapuluh Kota ini kita tidak hanya disuguhi pemandangan saja. Kuliner pun akan menyambut pembaca sepanjang jalan Tan Malaka tersebut. Serta beberapa titik lokasi wisata sejarah ada di sepanjang jalan tersebut. Kita akan menjumpai menhir di Guguak sebagai bukti peradaban tempo doeloe di Luak Limopuluah ini.

Tontong video Udaranya: Objek Wisata Tanjuang Bungo

Yuk manfaatkan hari libur pembaca untuk refresing bersama keluarga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Karena negeri ini masih dalam tahap penanganan wabah covid-19.

Sumber foto Abdul Hamid (SudutLimapuluhkota)


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar