Search

Lapangan Takraw Simpati Sariak Laweh Diresmikan




Limapuluh kota,-Pemuda Jorong Simpang ,Kenagarian Sariak Laweh Kecamatan Akabiluru.bangun lapangan Sepak Takraw yang bernama Sipati. Yang diresmikan pemakaiannya oleh Bupati Limapuluh kota Irfendi Arbi padaSenin 29/6/2020 kemaren.

Hadir dalam acara Tersebut anggota DPRD Sumbar daerah pemilihan limapuluh kota,Kota Payakumbuh Safaruddin SH.DT.Bandaro Rajo,Camat Akabiluru.Kris la Deva.Wali Nagari Sariak laweh .Melda Putra.Sekretaris KAN Sariak Laweh Saiful Hadi.A.md DT.Bagindo Bosa Nan Kayo.
Bupati Irfendi Arbi disambut dengan Tari Pasambahan dari pelajar diJorong Simpang Tigo
Sehabis pemotongan pita dan penanda tanganan Prasasti acara dilanjutkan dengan makan bersama.
Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi pada kesempatan mengatakan dengan adanya lapangan Takraw ini kita harapkan akan ada bibit baru dalam Olah Raga Takraw dari Sariak Laweh ini

Sementara itu Pembina Pemuda Simpang Tigo Kashadius DT.Paduko Alam Nan kayo mengatakan pada awak media ini .Setelah lebih kurang 3 bulan kita dihantui oleh Covid 19 ini yang mana New Normal pun sudah berlalu.maka kerinduan pemuda akan beraktifitas dan ber Olah Raga mulai muncul.

Berdasarkan desakan pemuda inilah kita secara bergotong royong membangun lapangan ini walau dengan sarana apa adanya. Kemudian sahabis pembukaan dilapangan langsung diadakan Open Turnament pada sore harinya.(relis)