Search

Jasad Bayi Ditemukan Terapung Dialiran Batang Agam


Payakumbuh,- Warga Payakumbuh pada Kamis 11/6 pagi digegerkan penemuan bayi di aliran Batang Agam. Jasad Bayi ditemukan terapung di batang Agam diatara kelurahan Parit Rantang Dan Ibuah. Jasad Bayi ditemukan pertama kali oleh pencari pasir sekitar jam 09.00 wib.

Mendapat informasi tersebut pihak kepolisian segera datang ke Agam Toluak nama kecil lokasi ditemukan bayi tersebut.

Lurah Ibuah, Yose kepada wartawan mengatakan bahwa  usai dievakuasi, jasad bayi yang masih berdarah itu smepat dibawa ke Puskesmas ibuah, namun oleh petugas diminta untuk l angsung dibawas ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh.

“ Iya, tadi ada penemuan jasad bayi di aliran batang agam. Usai dievakuasi sempat dibawa ke Puskesmas ibuah hingga akhirnya dibawa ke RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh. penemuan sekitar jam 09.00 Wib pagi tadi.” Sebut Yose kepada wartawan.

Sementara salah seorang warga Kelurahan Daya Bangun (gantiang.red) Am (54) yang juga datang ke lokasi menyebutkan bahwa memang ada penemuan mayat bayi di Agam Taluak yang  masuk aliran Batang Agam di Kelurahan Parit Rantang. Kejadian tersebut membuat warga ramai berdatangan ke lokasi.

Baca Juga: 200 Buah Washtafel Diserahkan Satgas Bencana BUMN Kepada Pemprov Sumbar

Hingga kini, belum diketahui siapa yang tega membuang darang dagingnya itu. Namun berat dugaan bayi malang itu merupakan hasil hubungan gelap. (dekadepos.com)