-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Gubernur Ikuti Rapat Gugus Tugas Covid-19 bersama Presiden RI



Padang, Infopublik - Gubernur Sumbar Irwan Prayitno hadiri rapat gugus tugas Covid - 19 bersama Presiden RI Joko Widodo di ruang kerjanya melalui video conference (Rabu, 10 Juni 2020).

Pada kesempatan itu Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi seluruh stakeholder holder terkait, tenaga kesehatan, TNI/POLRI, karena telah bekerja keras, mengerahkan seluruh tenaga untuk menghadapi pandemi ini.

Selain itu presiden juga mengingatkan bahwa tugas besar belum usai, ancaman Covid belum berakhir. "Jangan sampai ada gelombang kedua dan jangan sampai terjadi lonjakan" ujar Presiden.

Baca Juga: Prof Amin Subandrio, Siapkah Kita Untuk Hidup "New Normal"

Presiden menambahkan bahwa semua rakyat harus terbiasa dengan kondisi seperti ini sampai ditemukan vaksin untuk mengantisipasi Covid, yang bisa digunakan secara efektif yang teruji secara klinis.

"Kita harus beradaptasi dengan Covid, beradaptasi bukan kita menyerah, tapi harus mulai dengan kebiasaan baru yang sesuai dengan standar kesehatan," Ujarnya.

Presiden juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti; pakai masker, selalu jaga jarak, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, tingkatkan imunitas.

Terakhir presiden berharap kepada stakeholder terkait untuk bisa menyelesaikan permasalahan Covid ini dalam waktu yang se singkat-singkatnya sehingga rakyat bisa bisa beraktivitas kembali seperti biasa. (RYH/MMC Diskominfo)

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROV. SUMATERA BARAT

Baca Juga: Sungai Karang Tirta Wisata, Wajah Baru area Pemandian di Sijunjung
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar