-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sungai Karang Tirta Wisata, Wajah Baru area Pemandian di Sijunjung



Keseriusan Pemda Sijunjung dalam mengembangkan Objek Wisata di Sijunjung tidak ditagukan lagi. Mulai dari RTH Logas, Garden City Bukik Gadang dan Kolam Renang Sungai Karang Tirta Wisata. Setiap Objek wisata tersebut, memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. RTH Logas dengan Air Mancur menarinya, Bukik Gadang dengan suasana alam dan spot fhoto dan Kolam Renang Sungai Karang dengan area pemandiannya.

Kadis Parpora Sijunjung, Afri Neldi berinovasi dan mengembankan Kolam renang ini tidak hanya sekedar komplek pemandian. Tapi mampu merubah wajah Kolam Renang Sungai Karang Tirta Wisata menjadi komplek bersantai keluarga dan pemandian dewasa dan anak-anak. Kegiatan ini dilakukan di tengah pandemi Covid 19 dan sangat patut di apresiasi.



"Kita akan kembangkan Kolam Renang ini bukan sekedar tempat pemandian. Tapi tempat santai keluarga. Kita buka mulai jam 15.00 - 17.00 Wib. Karena mengikuti Protap Kesehatan di masa New Normal, kita hanya batasi pengunjung sebanyak 25 orang saja", jelas Afri Neldi, Kadis Parpora Sijunjung.



Patut diakui, Kadis Parpora Sijunjung berhasil menularkan semangat OPD untuk bersama-sama membangun Wisata di Sijunjung. Bahkan semangat ini terasa sampai di tingkat Nagari. Berbagai Objek Wisata Nagari menggeliat dan berlomba-lomba demi kemajuan Wisata di Sijunjung. Neldi juga berpesan kepada penggiat Wisata Sijunjung untuk sama-sama mentaati Protap Kesehatan.

Baca Juga: Losuang Indiak Perkakas Penting Pada Masanya Dulu

"Kita sangat berterima kasih kepada semua penggiat wisata di Sijunjung. Karena sudah mau bersama-sama membangun Wisata di Sijunjung. Kita berpesan dan berharap kepada semua, untuk dapat mengikuti Protap Kesehatan dimasa Pandemi Covid 19. Sediakan perlengkapan Cuci tangan, sosial Distancing, pakai masker, dan lainnya. Kapan perlu sediakan alat check suhu badan, agar kita bisa saling menjaga", tambah Neldi. (Pur)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar