Headline

recent

Wirman Datuak Pangeran Serahkan Bantuan Untuk Warga Halaban



50 KOTA, - Tokoh Kecamatan Lareh Sago Halaban, Wirman Datuak Pangeran secara diam-diam mendatangi Kantor Walinagari Halaban pada Jumat (15/5) pagi. Kedatangan anggota DPRD Limapuluh Kota itu, sebagai bentuk upaya dalam pemulihan dampak dari Covid-19 secara ekonomi untuk masyarakat nagari dipaling ujung selatan Limapuluh Kota itu.

"Ya, ada bantuan yang diserahkan. Ini sebagai penanggulangan dari dampak penyebaran Corona bagi masyarakat Halaban," terang Wirman Datuak Pangeran. Politisi PPP itu mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut berupa beras, telur serta sirup dan diterima secara simbolis oleh Walinagari Halaban.

"Ini bantuan sembako dan silahkan dibagikan ke masyarakat terutama bagi keluarga kurang mampu  yang berdampak langsung secara ekonomi akibat virus Corona," kata Wirman.

Sedangkan, Walinagari Halaban Eka Rinaldi  berterimkasih atas bantuan dari anggota DPRD Limapuluh Kota tersebut. Diakui Walinagari, sudah mendata masyarakat  kurang mampu yang berhak dan layak mendapatkan bantuan.

Wirman Datuak Pangeran, tidak hanya membagikan bantuan bagi warga Nagari Halaban saja. Beberapa hari sebelumnya, anggota dewan dua periode itu juga membagikan sembako untuk masyarakat ke sejumlah nagari di Kecamatan Lareh Sago Halaban. (*)
loading...
Wirman Datuak Pangeran Serahkan Bantuan Untuk Warga Halaban Reviewed by salingka luak on Mei 15, 2020 Rating: 5
All Rights Reserved by salingkaluak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.