-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pemenang Sayembara Logo 50 Tahun Kota Payakumbuh Diumumkan


Payakumbuh - Setelah melalui proses penilaian ketat beberapa waktu yang lalu, akhirnya Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh umumkan pemenang sayembara logo 50 Tahun Kota Payakumbuh.

Pengumuman pemenang ini lansung disampaikan oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz selaku dewan juri didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh Jhon Kenedi serta Kabid Humas Diskominfo Hermanto melalui Video Conference (Vidcon) yang juga diikuti oleh seluruh dewan juri dan peserta di Aula Randang Balai Kota Payakumbuh, Rabu (20/05) Siang.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya , proses penerimaan dan seleksi Design Logo peserta dilaksanakan dari bulan Maret sampai dengan bulan April 2020 dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 449 Peserta yang memenuhi syarat.
Pada tanggal 26 April 2020 telah diumumkan Pemenang 10 Besar.

"Pada tanggal 11 Mei lalu kita telah umumkan juga pemenang 5 Besar yaitu: Ali Basyori dari Kalimantan Timur, Ally Hamid dari Kabupaten 50 Kota, Atmoko Putra Pratama dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Miftach Arifin dari Jawa Timur, Zulkifli dari Riau," ucap Wawako Erwin Yunaz.

Wawako Erwin Yunaz juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini para Dewan Juri Satria Haris (Brand Activator Indonesia), Aryoni Ananta (Akademisi Design Komunikasi Visual), Mak Kari (Budayawan) serta Jeffry Bule (Jurnalis).

Serta Wawako mengucapkan ribuan terima kasih kepada Para Sponsor yaitu PT. Imza Rizky Jaya Jakarta, Bank Nagari Cabang Payakumbuh dan Sudut Payakumbuh.

"Atas nama Pemko Payakumbuh Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah ikut ambil bagian dalam sayembara logo 50 Tahun Kota Payakumbuh," ucap Erwin Yunaz.

Akhirnya saat yang mendebarkan itu datang juga, selaku ketua dewan Juri sayembara 50 Tahun Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengumumkan pemenang utama yang berhak menerima hadiah 25juta rupiah, serta empat pemenang lainnya berhak menerima masing-masing 5juta rupiah.

"Selamat kepada pemenang utama Ali Basyori dari Kalimantan Timur, serta pemenang lainnya Ally Hamid dari Kabupaten 50 Kota, Atmoko Putra Pratama dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Miftach Arifin dari Jawa Timur, Zulkifli dari Riau," ungkap Wawako Erwin Yunaz

Selamat kepada seluruh pemenang lomba sayembara 50 Tahun Kota Payakumbuh dan logo ini akan dipakai selama periode 50 tahun Kota Payakumhuh. (Humas)
Related Posts

Related Posts