Headline

recent

Payakumbuh,,-Gerakan DPD JPKP Payakumbuh Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Payakumbuh  ini, bertujuan untuk meringankan beban terhadap masyarakat yang berdampak dengan kehidupan ekonominya.

Usai pembentukan pengurus dan pendaftaran ke Kesbangpol Kota Payakumbuh, DPD JPKP Kota Payakumbuh lansung bergerak. Kamis 14/5 Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Kota Payakumbuh gelar kegiatan berbagi sembako untuk warga tidak mampu.

Sebelum pembagian Sembako kepada masyarakat para pengurus DPD JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Kota Payakumbuh rapat bersama terlebih dahulu di Rumah kerja JPKP Kelurahan Padang Tinggi – Piliang Payakumbuh Barat.

Usai melaksanakan rapat kerja pengurus JPKP Payakumbuh langsung tancap gas turun ke masyarakat untuk membagikan sembako.


” Usai memaketkan sembako dan menggelar rapat kordinasi lapangan kita langsung turun membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat. Dimana dalam 1 paket sembako terdiri dari Beras, Telur dan Indomie,” ujar H. Novrinaldi Djoelioes, SE Ketua DPD JPKP Kota Payakumbuh. Bantuan dalam bentuk sembako ini didapat dari sumbangan anggota JPKP Kota Payakumbuh.



Pembagian sembako ke masyarakat Payakumbuh yang terdampak Covid – 19 di kordinasi langsung oleh Pengurus DPD JPKP Payakumbuh. Dimana Kelurahan Koto Panjang Payobasuang di kordinir langsung oleh Ketua DPD JPKP H. Novrinaldi Djoelioes, SE atau akrab di sapa Pak Adi, Kelurahan Tiakar di Kordinir oleh Sekretaris Taufik dan Endang Kurnia Nengsih, Kelurahan Tanjung Gadang di Kordinir oleh Pembina Irwan is dan Bendahara Murnita, Kelurahan Napar dan Pasar di kordinir oleh Wakil Ketua Yusra Maiza, Kelurahan Padang Tinggi di kordinir oleh Taufik. BAC, Kelurahan Nunang di kordinir oleh Deni Suheri, Kelurahan Padang Tangah Aia Tabik di kordinir oleh Pak Am, Kelurahan Balai Nan Tuo Tiakar di kordinir oleh Pak Opet, dan Kelurahan Pakan Sinayan di kordinir oleh Ostimardi.



Adanya bantuan Sembako dari DPD JPKP Payakumbuh mendapat sambutan hangat di tengah – tengah masyarakat Kota Payakumbuh. Karena mereka sangat bersyukur mendapatkan sembako saat ini.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada DPD JPKP Kota Payakumbuh yang telah membantu masyarakat saat ini dengan sembako,” ujar Icap salah seorang warga.(tim)
loading...
Reviewed by salingka luak on Mei 15, 2020 Rating: 5
All Rights Reserved by salingkaluak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.