Search

Relawan Muda Indonesia Bersatu Deklarasikan Dukungan Buat Capres 01


Relawan Jaringan Muda Indonesia Bersatu Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi Ma'ruf Amin Di Pilpres 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Koordinator Daerah Jaringan Muda Indonesia Bersatu, di Hotel Sawahan, jalan Sawahan Timur Kota Padang, pada tanggal 11 Februari 2019.
Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 dan berakhir pada pukul 16.00. Kegiatan ini dihadiri oleh 208 orang, yang terdiri dari unsur pemuda, masyarakat padang, okp, ormas, pers, lsm, dan TKD yang diwakili oleh Albert Indra Lukman.

Dalam penyampaian Albert Indra Lukman kepada awak media, bahwa dia optimis Jokowi akan meraih perolehan suara yang signifikan dalam tahun ini dibanding periode sebelumnya,

Albert mengaku akan menggerakkan segala sumber daya untuk meraih perolehan suara yang maksimal.

Korda Jaringan Muda Indonesia Bersatu kota Padang, Hayatul Ikhsan, juga menyampaikan hal yang sama. Kami sudah berkoordinasi dwngan TKD, dalam hal ini Bapak Albert Indra Lukman, kita akan terus berkoordinasi untuk memenangkan Jokowi-Amin di Provinsi Sumatera Barat.


Kegiatan ini berisi penyampaian sambutan dari TKD, sekaligus mengkonsolidasi massa untuk berjuang bersama memenangkan Jokowi-Amin di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang.(*)