Salingka News

random

Donny Andri Magek Piliang Dimata Albadri Arif


Albadri Arif atau lebih dikenal dengan panggilan Boneng Aktifis SPI

Disitulah pertarungan yang sebenarnya, ajaklah bertarung di wilayah lawan. Menurut saya sudah pas,,, karena baik pileg/pilpres adalah adu ide dan gagasan dalam membangun  bangsa  / negara baik pada tingkatan propinsi/kabupaten, bahkan desa,,,sebagai bentuk pendidikan politik bagi konstituen dalam suatu wilayah, baik yang memilihnya maupun yang tidak memilihnya.

Magek yang saya kenal sebagai orang muda yang energik, dan mau turun tangan meski harus memanggul beras berkarung-karung saat beliau masih jadi pedagang beras eceran di Padang sambil kuliah. Selain itu juga sebagai aktivis, memang sudah saàtnya Magek maju di garda terdepan dalam menggalang serta mengkonsokidasikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia khusus nya di Bukittinggi Agam seputaran.

 Donny magek yang saya kenal sbg aktivis di kampus turut andil digaris depan mendesak soeharto  turun dari kekuasaanya yang oteriter selama 32 tahun berkuasa menindas dan membungkan rakyat,  Dengan majunya Donny Magek di daerah/wilayah yang konon katanya basis prabowo-sandi bukti adalah ketegasan, padangan dan sikap seorang donny magek yang bertarung di area lawan dengan terang-terangan menundukung pasangan jokowi-maaruf amin.

 Kita perlu apresiasi dan mendukung, karena tidak ada anak-anak muda yang berani menantang arus  dalam hal politik, kita membutuhkan sosok yang tegas dlm bersikap.

 Dengan maju nya donny Magek besar harapan dapat menjadi barometer dalam berpolitik, khususnya di Sumatra Barat.(*)
Donny Andri Magek Piliang Dimata Albadri Arif Reviewed by salingka luak on Februari 12, 2019 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.