Salingka News

random

Bantu Ringankan Beban Korban Bencana Gempa Palu, Baznas Agam Galang Dana Bantuan


Agam, - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Agam, galang dana untuk membantu korban gempa dan tsunami Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, yang terjadi pada 28 September 2018 kemarin.

Ketua Baznas Agam, melalui staf bidang program, Dodi Mulya Putra di Lubuk Basung, Jum'at (5/10) menyebutkan, bahwa galang dana sudah dilakukan sejak Selasa (2/10), sampai saat ini dana terkumpul sebesar Rp.11.924.500.

"Dana itu bersumber dari berbagai kalangan yang dihimpun melalui gerai dan wirid KORPRI Kabupaten Agam, bahkan juga ada atas nama pribadi mengantar langsung ke Baz," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya terus lakukan penggalangan dana agar saat pengiriman jumlahnya bertambah supaya dapat meringankan beban korban.

"Kita sangat prihatin melihat kondisi saudara di palu yang belum lama ini dilanda bencana gempa dan tsunami," ujarnya lagi.

Dengan itu, pihaknya terus berupaya bagaimana dana yang akan disalurkan itu jumlahnya terus bertambah, agar bantuan yang diserahkan betul-betul bermanfaat bagi korban.

"Penyaluran dana nanti akan kita gabungkan dengan Pemkab Agam, namun waktunya kita koordinasikan dengan pihak terkait," ulasnya. (fadil)
Bantu Ringankan Beban Korban Bencana Gempa Palu, Baznas Agam Galang Dana Bantuan Reviewed by salingka luak on Oktober 05, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.