Search

Ferizal Ridwan Buka Open Turnamen Volly Bal Volta Cup

Limapuluh Kota,--Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan membuka kegiatan Open Turnamen Bola Voli Volta Cup, untuk kelompok umur putra kelahiran tahun 2000 an dan kelas putri untuk kategori umum, yang digelar di lapangan Bola Voli jorong Toreh, Nagari Balai Panjang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Minggu, (23/9).

Selain Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, turut hadir dalam kesempatan itu, Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga, Ismail, Kepala jorong Toreh, Saiful Rahim, tokoh masyarakat, para pemuda, serta seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi open turnamen volta cup, Wabup Ferizal Ridwan mengapresiasi semangat para pemuda, yang secara tidak langsung telah ikut berperan dalam wujud perjuangan membangun nagari.

"Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Limapuluh Kota, dan sekaligus sebagai putra asli Lareh Sago Halaban, kami merasa bangga dan tersanjung. Tentu apa yang kita lakukan ini merupakan bagian dari pembinaan. Bagaimana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, serta bagaimana mempertahankan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Wabup Ferizal juga mengatakan, kegiatan ini merupakan media mengumpulkan para tokoh sambil berdiskusi memperjuangkan pembangunan di Nagari.

"Ini merupakan bentuk perjuangan,  momen strategis memperkenalkan nagari kita dengan segala potensi serta prestasi yang dimiliki. Tentu orang akan mengenali kita kalau kita berprestasi, mari tunjukkan nilai nilai kebersamaan," paparnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga persatuan, serta meningkatkan hubungan silaturahim, meski sudah memasuki tahun politik.

"Saat ini telah masuk masa kompanye, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan, tingkatkan silaturahim dan ukhuah, sehingga kita bisa membangun dan bertanggung jawab, sesuai dengan harapan maayarakat," tutupnya.

Sementara itu, kepala jorong Toreh, Saiful Rahim dalam sambutannya mengatakan, open turnamen Volta Cup ini terselenggara berkat semangat dan kegigihan pemuda dan pemudi Jorong Toreh.

"Dengan persiapan yang kurang dari seminggu, alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan ini. Saya berharap, kekompakan ini akan selalu terjaga dan acara ini sukses sampai akhir. Kedepan, insya allah kita akan menggelar kegiatan yang lebih besar," pungkasnya.