Salingka News

random

MENGUJI KEMAMPUAN PRAJURIT, YONIF RK 113/JS MELAKSANAKAN TES KESEGARAN JASMANI

BIREUEN - Sejumlah prajurit Yonif RK 113/JS diuji kemampuan fisiknya dengan melaksanakan tes kesegaran jasmani yang dilaksanakan di Mako Yonif RK 113/JS. Sabtu (04/08/2018)

Pelaksanaan tes kesegaran jasmani ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengukur kemampuan para prajurit Yonif RK 113/JS dibidang kesegaran jasmani. Adapun materi yang diuji antara lain garjas a (lari 3200m) dan garjas b (pull up, sit up, push up, dan shuttle run)

Selain untuk mengukur kemampuan para prajurit, tes kesegaran jasmani ini juga bertujuan untuk mengambil data awal materi kesegaran jasmani para prajurit Yonif RK 113/JS.

Tes ini bertujuan untuk mengukur kemampuan para prajurit dan diutamakan bagi para prajurit yang akan mengikuti seleksi secaba reg tahun ini, saya harap dengan pengambilan data awal ini dapat menimbulkan motivasi bagi para prajurit untuk membina dan meningkatkan kemampuan fisik untuk menghadapi tugas yang semakin berat ke depan" Ujar Danyonif RK 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo.(DIMA)
MENGUJI KEMAMPUAN PRAJURIT, YONIF RK 113/JS MELAKSANAKAN TES KESEGARAN JASMANI Reviewed by salingka luak on Agustus 05, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.