Selamat Idul Fitri 1439 H/2018 M

Translate

Tim IX Safari Ramadhan Kunjungi Mesjid Mujahidin

- Juni 06, 2018
Limapuluh Kota,-Mesjid Mujahidin, jorong Padang Panjang, nagari Sikabu-kabu Tanjuang Aro Padang Padang, kecamatan Luak, merupakan kunjungan ke 7 (terakhir.Red) tim IX safari ramadhan, kabupaten Limapuluh Kota, Senin (4/6).

Sebelum menyerahkan bantuan mesjid berjumlah Rp10 juta secara simbolis, ketua tim diwakili Kaban Keuangan Irwandi, mengucapkan terima kasih atas jamuan berbukanya. Karena jamuan ini sangat luar biasa, karena kami ditunggu berbuka dengan masakan gulai kambing.

Dipaparkan Irwandi, kami sangat kaget mendengar prestasi yang diraih warga disini. Prestasi itu, sebut saja dibidang Olahraga, Seni dan Budaya dan sebagainya. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.
“Pada malam ini, kami juga melihat dengan nyata, dalam rentang 1 tahun, warga jorong Padang Panjang berhasil pula mendirikan sebuah mushala yang diberi nama mushala Babusalam, sekaligus peresmian dan akikah salah seorang anak jemaah bernama Latifa Naila, “ujar Irwandi.

Sebelumnya, wali nagari setempat Maskar Dt. Pobo menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombong tim IX safari ramadhan dan juga terima kasih atas oleh-olehnya berupa bantuan untuk pembangunan mesjid.

“Semoga kunjungan dan bantuan mesjid ini bermamfaat bagi masyarakat, utamanya jemaah mesjid. Sebaliknya, kami juga minta maaf jika dalam penyambutan kami kurang memuaskan, dengan harapan silaturahmi ini berjalan secara berkelanjutannya, “ujar Wali Nagari.


Tim IX safari ramadhan yang diketuai Kapolres kota Payakumbuh, wakil ketua Dandenzipur 2 Padang Mengatas, dengan anggota Kaban Keuangan, Kadis PMD/N, Kadis Damkar, sekretaris BPBD, sekretaris dinas Sosial, sekretaris dinas Pertanian, para camat setempat, dan dua orang pendamping dari Bagian Kesra Setdakab serta ustad Bujang M.(*/relis)
Advertisement
loading...
 

Start typing and press Enter to search