Selamat Idul Fitri 1439 H/2018 M

Translate

Aprinaldi Santuni 75 Orang Anak Yatim

- Juni 13, 2018
Padang Pariaman, beritasumbar.com ,-Untuk mencari Ridho Allah selama bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat &berkah Aprinaldi,Spd.Mpd  tak mau sia siakan kesempatan menjalankan ibadah, amal ,dan sodakah dengan menghimpun anak- anak yatim untuk diberikan santunan .

Sebanyak 75 orang anak yatim dari berbagai Nagari yang ada di Kecamatan V Koto Kampung Dalam diberikan santunan sambil berbuka puasa bersama dengan masyarakat Kampuang Dalam di kediaman Aprinaldi Simpang SMA Padang Manih Kampung Pauh Selasa, (12 /6).

Aprinaldi yang akrab disapa Ap begitu sangat peduli terhadap kemasalahan hajad orang banyak terutama anak yatim , karena anak yatim kewajiban kita semua untuk menjaga dan menyantuninya sebagai penganti orang tua mereka , bukan sekedar menyantuni tapi juga menjaga, memelihara mendidik dan memberikan nafkah kata beliau dalam sambutan singkat disela kegiatan tersebut.

Menyantuni anak yatim merupakan salah satu serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Ketua Koni Padang Pariaman tersebut didasari oleh keikhlasan dan kepedulian  , disamping Safari Ramadhan kemasjid masjid  , dan berbagai kegiatan ibadah lainya selama Ramadhan 1439H

Sebagai Insan yang beragam , berilmu , tawakal,dan berpendidikan  Ap berharap , kegiatan ini tak hanya dibulan suci ramadhan insyaallah sepanjang  Allah memberikan amanah saya akan terus laksanakan setiap waktu karena saya sangat merasakanya sebagai anak Piatu yang semanjak kecil sudah ditinggal Ibu.

Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan sebagai Bulan yang penuh berkah dan sebagai pembelajaran untuk mendidik dan melatih diri  untuk disiplin dan tawaduq kepada Allah SWT, jangan sampai kita sia siakan kesempatan yang datang hanya satu kali dalam setahun ,karena ramadhan tahun berikutnya belum tentu kita akan dapatkan .

Beliau disamping sosok peduli, juga  menjadi tokoh muda yang potensial bakal pemimpin masa depan untuk bangsa , negara dan Agamanya.

Kita Patut berharap kepada tokoh  muda yang memiliki jiwa kepemimpinan masa depan yang amanah, taqwa, dan berakhlak mulia tersebut.(Syamsul)
Advertisement
loading...
 

Start typing and press Enter to search