Salingka News

random

Posko CINTA Padang Pariaman Diresmikan Lansung Sekjen PKB

Padang Pariaman, Dukung perjuangan Cak Imin untuk menjadi wapres di Pilpres 2019 PKB Padang Pariaman dirikan posko CINTA (Cak Imin uNTuk IndonnesiA). Tidak tanggung tanggung,posko ini diresmikan lansung oleh Sekjend PKB Abdul Kadir Karding didampingi Febby Dt Bangso ketua DPW PKB Sumbar,Cawako PKB untuk Pilkada Pariaman Genius Umar dan Asrinaldi Anggota DPRD PKB Padang Pariaman dan Ketua LPP PKB Iswandi Muchtar.

“Cak Imin itu tokoh bangsa masih muda di usai 32 tahun sudah menjadi pimpinan DPR Ri dan pernah jadi menteri, pengalaman memimpin Cak Imin tak diragukan lagi, apalagi kepemimpinan nasional 2019 harus sosok kuat nilai ke-Islamannya,”ujar Karding.

Posko Cinta ini jangan menjadi pajangan baliho saja tapi harus menjadi tempat informasi terkait Cak Imin.

“Sampaikan ke masyarakat bahwa Cak Imin adalah pemimpin cocok untuk  Indonesia kedepan dan waktu yang tepat itu Pemilu 2019 yang dilaksanakan serentak dengan dengan Pemilu Presiden,kujar Karding menggunting pita tanda diresmikanya Posko Cinta.

Abdul Kadir Karding mengharapkan Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso untuk mendirikan Posko Cinta di setiap nagari di Sumbar.“Saya optimis kalau Pak Datuk Febby mampi mendirikan Posko Cinta di setiap nagari di Sumbar,”ujar Karding.

Semangat kita tidak Cak Imin Cawapres tapi Cak Imin jadi Wapres pada 2019,”ujar Karding.

Febby Dt Bangso mengatakan Cak Imin di Sumbar sudah mendapatkan tempat, apalagi suport Cak Imin kepada provinsi ini. Apalagi sebagai partai pendukung pemerintah,kader kader PKB dibawah komando Cak Imin mampu membantu suksesi pewujudan nawacita Presiden Joko Widodo.

Usai peresmian posko CINTA rombongan dari DPP dan DPW PKB lansung menuju kota Padang untuk acara Rakor dan Silaturahmi Bacaleg Se Sumatera Barat.(gwa/tribuns)
Posko CINTA Padang Pariaman Diresmikan Lansung Sekjen PKB Reviewed by salingka luak on Mei 19, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.