Salingka News

random

Akses Jalan Menuju Jorong Nenan Dan Sungai Nyanyiang Putus

Salingka Luak,- Jorong Sungai Nyanyiang Nagari Koto Lamo Kapur IX dan Nenan Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan saban hari jika hujan sudah mengguyur negeri ini menjadi daerah terisolir. Jalan menuju duo jorong tersebut bisa dipastikan tidak bisa dilewati kendaraan baik roda dua dan empat.
Selain badan jalan di genangi air, juga banyak yang hancur. Sehingga dua jorong yang berpenduduk lebih kurang 1000 jiwa tersebut tidak bisa berhubungan ke Jorong Ronah pusat Nagari Maek. Sementara jalan satu satunya menuju jorong ini hanya melalui jalan ini.

Saat ini kondisi jalan menuju Nenan dan Sungai Nyanyiang sudah sangat mengkhwatirkan bahkan nyaris tidak bisa di lewati. Seperti di informasikan Dedi Rahmad Kepala Jorong Nenan kepada penulis pada Senin 28/5 melalui pesan WA.

Warga jorong kami sangat berharap ada tindakan dari pemerintah daerah untuk mengatasi permasalahan jalan kami bang,ujar Dedi. Kalau tidak nasib kami seperti kampung terkurung dalam lembah dan hutan yang tidak memiliki akses keluar. Jika ada hal hal genting seperti warga sakit keras, atau kaum ibu yang melahirkan alamat sulit kami membawa ke Puskesmas Ronah sebagai tempat berobat terdekat di sini, cerita Dedi Rahmad kepada penulis.

Akses jalan menuju jorong nenan terputus .  By jorong nenan dedi rahmad.

Akses Jalan Menuju Jorong Nenan Dan Sungai Nyanyiang Putus Reviewed by salingka luak on Mei 28, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.