Salingka News

random

Pemkab Limapuluh Kota Berduka, Salah Satu ASN Terbaik Daerah Ini Berpulang

Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota Berduka, salah satu pegawainya yang menjabat sebagai sekretaris pada Dinas Sosial, Nurzal SH dipanggil Sang Khalik.

Almarhum Nurzal SH meninggal dunia, Rabu (18/4) malam sekitar pukul 19.00 Wib di rumah sakit Stroke Nasional Bukittinggi akibat sakit yang dideritanya. 

Almarhum, meninggalkan seorang istri Muji Astuti dan 5 orang anak, masing-masing Riyanda Aditya,
Bima Anzallta, Ikhsana Muharara, Robby Hadani Nurzal dan Kirana putri Nurzal.

Terlihat, suasana duka menyelimuti prosesi pemkaman jenazah almarhum di kediamannya, di Kelurahan Balai Gadang, Koto Nan Gadang, Kamis (19/4). Nampak hadir melayat, kerabat, pegawai, staf, dan pejabat beserta bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi.

Dalam sambutannya, bupati Irfendi Arbi mengatakan atas nama pemerintah daerah menyampaikan berbela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Sekretaris Dinsos  tersebut.

Menurutnya, kehilangan sosok almarhum merupakan duka bagi jajaran Pemkab Limapuluh Kota, Almarhum dalam kesehariannya sangat ulet dalam bekerja. “Beliau memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas, dan disiplin, sehingga pada akhir hayatnya almarhum menduduki jabatan sebagai sekretaris pada Dinas Sosial,”ujar Irfendi.

Katanya, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dilaksanakan oleh almarhum selama ini yang telah berdedikasi memangku jabatan di lingkungan Pemkab setempat.

“Semoga pengabdian dari almarhum beroleh pahala dari Allah SWT, dan kita doakan dosa serta kesalahannya di ampuni Allah SWT, dan almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,”tambah Irfendi.

Senada, kepala Dinas Sosial, Harmen S.sos,  juga mengatakan belasungkawa atas kepergian sekretarisnya. "Kita benar-benar merasa kehilangan. Semoga arwah almarhum di terima disisiNya dan keluarga yang ditinggal mendapatkan ketabahan," ungkapnya.

Selama dilantik menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS) pada 1994 lalu Almarhum Nurzal telah menempati beberapa jabatan di Pemkab Limapuluh Kota. Diantaranya, Kasubag Bantuan Penyuluhan Hukum (2001),
Kasubag Pembersyaan Pemerintah dan Masyarakat (2003), Kasubag Bagian Dokumentasi Hukum (2004), Kasubag
Pemerintahan Umum/nagari (2005), Kabid Tenaga Kerja (2008), Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (2008), sekretaris Disdukcapil (2011), sekretaris Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga (2011), pejabat  Fungsional Umum pada Inspektorat (2013), Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (2016), dan Sekretaris Dinas Sosial(2016- sekarang).
Pemkab Limapuluh Kota Berduka, Salah Satu ASN Terbaik Daerah Ini Berpulang Reviewed by salingka luak on April 19, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.