Salingka News

random

SYAFRIL SIQ S. Ag, PKB Kota Payakumbuh Rapatkan Barisan Menuju 2019


Payakumbuh, Sonsong pemilihan legislatif 2019, PKB Kota Payakumbuh rapatkan barisan. Partai yang mendapat nomor urut 1 ini mulai merekrut kader dan para bakal calon anggota legislatif untuk kota Payakumbuh dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Kita sudah buka pendaftaran bacaleg PKB Kota Payakumbuh. Ujar Syafril Siq S.Ag sekretaris PKB Kota Payakumbuh. Terbuka kesempatan bagi tokoh masyarakat,baik di kalangan agama,politik, generasi muda,ekonomi maupun sosial untuk bergabung di partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini,imbuh Putra Payakumbuh selatan tepatnya Kelurahan Balai Panjang ini.

Untuk 2019 kita memasang target minimal 3 kursi. Setiap dapil kita harus bisa menempatkan wakil rakyat melalui partai yang berlambang bintang sembilan ini. Dan  bisa memberikan kontribusi untuk menempatkan 1 wakil di DPRD Sumbar dapil V dan DPR RI dapil II. tambah Hafit Gusman Bendahara PKB yang juga merupakan salah satu pengurus LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) PKB Kota Payakumbuh.

PKB yang lahir dari pemikiran para ulama ulama bangsa ini, maka untuk Kota Payakumbuh dikawal ketua dewan Syuro Riswandi Dt Siri Marajo, Salah satu ulama Luak Limopuluah yang sudah menyatakan sikap untuk bergabung dengan PKB dan siap membina kader kader dengan ilmu agama yang dimilikinya.
SYAFRIL SIQ S. Ag, PKB Kota Payakumbuh Rapatkan Barisan Menuju 2019 Reviewed by zal ambo on Maret 10, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.