Salingka News

random

Butuh Tempat Bimbel Di Payakumbuh, DINNDA Group Buka Pendaftaran Siswa Baru



Mulai Bulan April 2018, Bimbel DINNDA Group Payakumbuh akan menerima siswa baru untuk semester depan (smtr 1) dengan memberikan banyak promo gratis bagi yang mendaftar dari sekarang (Booking Kelas). Belajar dari semester sekarang untuk persiapan ujian naik kelas dan ujian nasional tapi SPP yang dibayar untuk semester depan. Alias Gratis Belajar semester ini.

Adapun promosi berlaku untuk 50 orang saja untuk Kelas Khusus Membaca bagi anak TK yang akan masuk di kls 1 (Calistungdik), gratis belajar membaca 1 - 2 bulan, Kls Reguler Bimbel Semua Mapel (SD dan SMP) Belajar 6-8 bulan gratis 2 bulan (bayar 4 bulan), kelas khusus Komputer Daftar 1 materi gratis 1 materi, Bimbingan Tes CPNS gratis Pendaftaran 100%, discount belajar group/mhs & alumni kampus, Kls Khusus B.Arab & B.Inggris Gratis Belajar 1 bln.

Berhubung kelas kami terbatas, maka bagi masyarakat yang berminat dapat mendaftar ke lokasi kami dengan alamat al, Ruko Lt 2 Simpang Nunang (samping kantor lama) Pasar Pyk (Ktr Buka Jam 14.00-17.00), Graha Depan SMP 4 Pakan Sinayan Koto Nan 4 Payakumbuh (kantor buka jam 14.00-21.00).

Atau bisa hub kami di 082384846810 / 081363420191 (WA).

Untuk memudahkan masyarakat mendaftar kami juga sudah bekerjasama dengan Bank Nagari Syariah Payakumbuh untuk menerima pendaftaran siswa/i Bimbel Bintes dan DINNDA Komputer.

Alhamdulillah Bimbel DINNDA yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini telah banyak meningkatkan prestasi belajar anak dan sudah cukup banyak juga siswa tinggal kelas menjadi Juara Kelas, anak yang rapornya banyak tidak tuntas menjadi lebih banyak yang tuntas atau tuntas semua, bahkan untuk kls khusus Bimtes CPNS dan sekolah Ikatan Dinas sudah banyak yang menjadi PNS setelah mengikuti bimbingan tes CPNS / Bimtes Sekolah Ikatan Dinas untuk tamatan SMA di DINNDA Payakumbuh.

Untuk peserta Bimtes CPNS dan Sekolah Dinas yang sudah pernah lulus menjadi PNS setelah mengikuti Bimbingan Tes DINNDA Payakumbuh al: Loli Elfia lulus di SD Dhamasraya, Aulil Amri lulus di SMKN 1 Bonjol Pasaman, Dian Rahma Lulus di Bapeda Payakumbuh, Yuli Kartika lulus di RS Adnaan WD Payakumbuh, Harda Halim lulus di Setdako Payakumbuh, Melisa Rahmi lulus di Tata Pradja Kab 50 Kota, Nedrawati lulus di BP4K Pertanian Kab 50 Kota, Yunifo Arta Lulus di Auditor Kab 50 Kota, Rifky Y Lulus di SD Gudeg Kab Aceh, Fadli Yoseano lulus di SMP Bangka Belitung (Guru BK), Firman Hasan lulus di SD Kab 50 Kota, Mimik Hasanah lulus di SD Pangkalan, Irawati lulus di Pemda Solok, M.Rusdianto lulus tahap 1 bersama Gusri Azoni, Septari Yosianti, Nelfia Lusiawati dan Sumarni, Novi Cheria lulus di BNN Kab Bangka Belitung, Juliana Putri Sulung lulus sbg perawat di RS Adnaan WD Payakumbuh, M.Rifa'i lulus diSekretariat Kab Tanjung Jabung Barat Prov Jambi, Robert Guswara, Robert Sangara Wijaya, Yuliana Zulfahrini, M.Jaka, Aulia, Maiza Gustirinda diterima di Kota Sawahlunto, Meiriza lulus di Dinas Pertanian Kota Padang serta Nanang lulus di BNN Jakarta dengan nilainya no 5 Se Indonesia dan no 1 Se Sumbar dari 4.000 orang pelamar Se Indonesia.

Berhubung sekarang sedang bulan promosi, bagi masyarakat yang berminat silahkan mendaftar langsung ke alamat diatas. Masyarakat ikut memberikan peran dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
Butuh Tempat Bimbel Di Payakumbuh, DINNDA Group Buka Pendaftaran Siswa Baru Reviewed by salingka luak on Maret 31, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.