Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Irfendi Arbi Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran

- Agustus 02, 2017
Lima Puluh Kota,-Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi serahkan bantuan kebakaran, di Jorong Piladang Nagari Koto Tangah Batu Ampa Kecamatan Akabiluru, Rabu (2/8).
Bantuan berupa Matras, Tenda Gulung, Selimut, Paket Sandang, Lauk Pauk Paket C.
Kebakaran nyaris menghanguskan rumah yang dihuni Fenti,45 tahun. Yang pada saat kejadian berada dalam rumah, untung segera keluar. Api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik.
Kejadian sekitar pukul 16.30 Wib yang membuat masyarakat sekitar panik, untung mobil kebakaran segera datang dengan dan dengan cepat langsung memandamkan api.
Bahagian lantai 2 rumah hagus terbakar, untung kerugian akibat kebakaran di Piladang ini ditaksir mencapai Rp 30 juta.
“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban. Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warga yang tertimpa musibah,” ungkap Irfendi ketika menyerahkan bantuan.
Kita harus hati-hati akan bahaya kebakaran, matikan lampu, api kompor atau lainnya sewaktu kita meninggalkan rumah. Sekarang musim panas, musibah kebakaran selalu mesisakan duka dan kerugian masyarakat yang tidak sedikit, kata Irfendi Arbi.
Kita berharap tidak ada lagi kejadiah kebakaran di Lima Puluh Kota, dengan selalu waspada akan api, listrik juga puntung rokok yang dibuang sembarangan.
Kepada Wali Nagari melalui Dinas Kebakaran segera buat himbauan kepada masyarakat akan bahaya kebakaran, melalui mesjid-mesjid melalui sidang Jumat dan Warung-warung kopi, lanjut Irfendi Arbi.(rel)
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search