Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Dua Pengurus Sayap Partai Demokrat di Kukuhkan

- Agustus 08, 2017

Payakumbuh, -Sebelum musda Partai Demokrat di helat,Pengurus cabang mulai berbenah. Sayap sayap partai dirapatkan barisannya. Apalagi menyambut pileg 2019 mendatang.

Diantaranya yakni organisasi Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI). Pada Senin (7/8) siang, dua kepengurusan PDRI tingkat Pimpinan Anak Cabang dikukuhkan Ketua DPD PDRI Sumbar, Rezka Oktaberia. Yaitu PDRI Kota Payakumbuh dan PDRI Kabupaten Limapuluh Kota.

Untuk Kota Payakumbuh, PDRI dipimpin oleh Surya Nova Mandeli dan PDRI Kabupaten Limapuluh Kota dipimpin oleh Aida. Pengukuhan dilakukan di Wisma Flamboyan serta dihadiri PDRI tingkat DPP Partai Demokrat, yakni Resmandalina.

Surya Nova Mandeli merupakan istri dari Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wilman Singkuan sekaligus mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh. Aida merupakan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

Usai dikukuhkan, Surya Nova Mandeli dan Aida bertekad untuk merangkul sebanyak mungkin wanita di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota bergabung dengan Partai Demokrat. Selain untuk pengkaderan, kedua srikandi tersebut juga untuk kegiatan social mengambdi kepada masyarakat.

“Partai harus bersama-sama kita besarkan. Setidaknya, Partai Demokrat kembali jaya seperti dulu. Apalagi Pemilu sudah semakin dekat. Ini tugas berat kita semua,”terang  Surya Nova Mandeli dan Aida dihadapan ratusan wanita kader Partai Demokrat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Niat dari kaum wanita dari PDRI di Luak Limopuluah, juga diapresiasi anggota DPRD Sumbar Fraksi Demokrat Darman Sahladi dan anggota Fraksi DPRD Kota Payakumbuh Wilman Singkuan. Usai pengukuhan kepengurusan PDRI Kota Payakumbuh dan PDRI Kabupaten Limapuluh Kota, dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada ibu-ibu kurang mampu.
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search