Salingka News

random

Ajak Perantau Salurkan Qurban dan Zakat di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota,-Selain mengamanatkan pengumpulan donasi untuk pemulangan dua mahasiswa di Mesir, dalam arahannya ketika pelaksanaan apel pagi, Wabup Ferizal juga mengajak panitia Qurban di jajaran pemerintah daerah menyalurkan pembagian Qurban ke Nagari atau Jorong yang sepanjang dua tahun terakhir belum pernah mendapat jatah hewan qurban.

"Saya minta bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) mendata nagari atau jorong yang selama 2 tahun belakangan ini tidak mendapat jatah hewan qurban. Nanti, saat Idul Adha besok akan kita salurkan ke sana. Seperti ke wilayah nagari Galugua atau Koto Lamo, agar pembagian jatah hewan qurban tahun ini bisa lebih merata," tuturnya.

Termasuk penyaluran zakat, Ferizal juga mengajak seluruh perantau asal Limapuluh Kota, dapat menyalurkan zakatnya di kampung halaman. Karena, penyaluran zakat perantau di kampung halaman, menjadi wujud keikutsertaan anak nagari untuk ikut "sato sakaki membangun nagari", sehingga bisa mempercepat pertumbuhan pembangunan dan ekonomi masyarakat ke depan
(relis)
Ajak Perantau Salurkan Qurban dan Zakat di Limapuluh Kota Reviewed by zal ambo on Agustus 11, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.