Salingka News

random

Jalur Payakumbuh Limapuluh Kota padat Merayap

Kondisi Jalan di Persimpangan Tanjuang Anau Batas Kota Payakumbuh dan Liampuluh kota

Payakumbuh,Kondisi jalur lintas Sumbar Riau yang melewati Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota mulai di padati kendaraan yang bergerak menuju provinsi Riau. kondisi di jalan terpantau padat merayap kadang sampai macet.

Dituntut kesabaran pengendara untuk tidak saling susul di saat antrian panjang ini. Kalau tidak bisa di pastikan kemacetan yang akan terjadi.

Lonjakan jumlah kendaraan mudik lebaran tahun ini jauh lebih banyak dari tahun lalu. Terbukti tidak hanya jalur utama yang padat,jalur alternatif yang di gunakan pengurai kemacetan malah padat bahkan macet total.

Jika capek dan lelah jangan paksakan banyak titik istirahat yang di sediakan pemda Payakumbuh dan Limapuluh Kota serta relawan di pinggir jalan. Juga bisa mampir untuk rehat di warung warung sepanjang jalur ini. Manfaatkan juga waktu rehat sholat buat melepas lelah di Masjid masjid atau Mushola yang di jumpai di sepanjang jalan.

Emosi tidak stabil saat mengendara akan berakibat fatal. Sabar mengendara dalam antrian dan kemacetan,sayangi nyawa anda dan keluarga anda.. "Salam satu jalur" taati aturan siapkan perlengkapan mantel atau jaket hujan bagi pengendara roda dua...
Jalur Payakumbuh Limapuluh Kota padat Merayap Reviewed by zal ambo on Juni 28, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.