Search

Warga temukan Dua Sepeda Motor Diduga Milik Pelaku Perampokan Pedagang Emas


Limapuluh Kota,- Tidak hanya pihak kepolisian, warga juga ikut membantu memburu diduga pelaku perampokan pedagang emas di Nagari Galugua Kapur IX. 

Perampokan yang menyebabkan hilangnya nyawa pedagang emas serta kerugian materi sekitar 1,7 milyar rupiah membuat gempar Kapur IX. Karena selama ini boleh dikatakan tidak pernah ada kejadian seperti ini. 

Minggu 5/5 pagi media ini mendapat info dari Wali Nagari Sialang ada dua sepeda motor ditemukan warga di Jorong Tanjung Jajaran Nagari Galugua. Dari foto yang dikirim sepeda motor tersebut jenis Kharisma dan Vixion. 

Sepeda motor yang ditemukan warga tersebut diduga milik pelaku perampokan pedagang emas kemaren. Kata Rais Wali Nagari Sialang kepada Media ini. Saat ini sudah dilaporkan ke Polsek Kapur IX atas temuan dua sepeda motor oleh warga Tanjung Jajaran, imbuh Rais. 

Sementara Itu Iptu Debi Kurnia Putra SH membenarkan temuan dua sepeda motor oleh warga tersebut. Saat ini kita terus kejar diduga pelaku dan untuk sepeda motor ini kita akan selidiki apakah ini benar milik terduga pelaku yang ditinggal untuk lolos dari kejaran aparat dan warga, Kata Debi Kurnia Putra pada Minggu 5/5/24.