Search

Terseret Arus Banjir Bandang Di Padang Panjang, Korban Ditemukan Di Pantai Muaro Anai Padang



Padang,-Jasad korban banjir bandang ditemukan dipantai kawasan Muaro Anai kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Jasad yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pada Minggu 12/5/24 siang sekira jam 12.25 wib.

Setelah melalui indentifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Padang diketahui identitas Korban bernama Ratna Yulidawati (39) warga belakang Kantor Wali Kota Padang Panjang Kelurahan Silaing Bawah Kecamatan Padang Panjang Barat.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Afrino membenarkan adanya penemuan korban tersebut. Ya ada jasad perempuan awalnya ditemukan oleh tiga nelayan yang hendak mencari ikan di wilayah Muaro Anai Pasir Jambak, kata Kapolsek Koto tangah tersebut.

"Mereka menemukan mayat seorang wanita terapung, kemudian menghubungi Polsek Koto Tangah," sebut Afrino.

Petugas yang menerima laporan langsung ke lokasi bersama Tim SAR melakukan evakuasi. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Padang.

Petugas yang melakukan identifikasi berhasil mengetahui identitas korban. Ternyata korban merupakan salah satu warga yang rumahnya roboh terseret arus deras banjir bandang yang menerjang Padang Panjang pada Sabtu (11/5/2024) malam.

Selain korban perempuan, warga juga menemukan mayat laki-laki mengambang di aliran Batang Anai pada Minggu pagi tersebut.(Ari)