Search

Safaruddin Dt Bandaro Rajo Mendaftar ke Partai Nasdem


Limapuluh Kota,- Satu persatu kandidat bakal calon Bupati Limapuluh Kita mulai daftarkan diri ke partai politik untuk diusung di Pilkada Serentak 2024 ini. 

Safaruddin Dt.Bandaro Rajo yang saat ini menjabat sebagai bupati Kabupaten Limapuluh Kota, juga ikut mendaftarkan diri ke beberapa partai, salah satunya partai Nasdem,di antar pengurus partai,dalam rombongan juga hadir para caleg terpilih dari partai Golkar dan relawan.

Safaruddin dalam sambutannya mengatakan bahwa, mendaftar ke partai selain Golkar adalah merupakan wujud silaturahmi dan menciptakan Pilkada bandunsanak serta membuka ruang komunikasi.

“Kami mendaftar ke partai Nasdem adalah bentuk silaturahmi dan komunikasi politik yang harus dilakukan sesama partai politik, komunikasi sangat penting, apa lagi partai Golkar juga tidak bisa mengusung sendiri, jadi harus ada koalisi,” Ujar Safaruddin saat mengembalikan berkas formulir di partai Nasdem pada Senin, (06-05-2024).

Lebih lanjut Safaruddin berharap, komunikasi antar partai terus bisa di jaga dengan baik dan bagaimana teknis di partai Nasdem ,Safaruddin siap melakukannya.

“Saya mendaftar sebagai calon Bupati, saya siap dengan aturan yang ada di Partai Nasdem demi terwujudnya koalisi dan apapun keputusan DPW dan DPP Nasdem nantinya,saya siap menerimat dan saya juga membuka ruang komunikasi seluas-luasnya.”pungkas Safaruddin DT.Bandara Rajo.

Sementara itu,Alia Efendi selaku sekretaris Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, mengucapkan terima kasih kepada bakal calon kepala daerah yang telah mendaftar di partai Nasdem.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Safaruddin yang telah mendaftarkan diri di partai Nasdem,berkasnya sudah kami terima dan akan kita lakukan proses selanjutnya, semua bakal calon yang mendaftar di Nasdem mempunyai hak sama,”kata Alia Efendi di dampingi Sri Yulian selaku bendahara dan pengurus DPD Nasdem lainnya.