Search

Putuskan Maju Di Pilkada Limapuluh Kota, Wahyudi Thamrin Daftar di 4 Partai


Limapuluh Kota,- Politisi muda Luak limopuluah ini akhirnya nyatakan sikap maju di Pilkada serentak 2024 ini. Wahyudi Thamrin pada Senin 6/5/24 isi formulir pendaftaran dan lengkapi pemberkasan di empat parpol yang sudah membuka pendaftaran di kabupaten Limapuluh Kota. 

Didampingi Herman R dan Soni Petak Wahyudi Thamrim datang  dan serahkan pemberkasan di DPD Partai Nasdem, Demokrat, PPP dan DPC PKB Kabupaten Limapuluh Kota Pada Senin 6/5 siang. 

Disela sela pendaftaran di 4 partai politik tersebut kepada awak media yang ikut mendampingi,tokoh muda ini mengatakan bahwa niatnya maju di Pilkada Limapuluh Kota karena ada visi dan misi untuk kabupaten ini Lebih maju kedepan. 

Pemerataan pembangunan yang mana didalamnya ada konsep pemekaran nagari salah satu visi dan misi Wahyudi Thamrin maju di Pilkada 2024 ini. Semua itu tentu untuk kesejahteraan masyarakat Limapuluh Kota nantinya, Kata Yudi panggilan sehari hari politisi muda ini. 

Selain itu Wahyudi Thamrin juga mengatakan bahwa kepala daerah harus punya nyali menjemput bola ke pusat untuk pembangunan di daerah. Kalau hanya mengandalkan APBD saja tidak mungkin pemerataan pembangunan didaerah bisa terlaksana dengan baik, imbuh Yudi. 

Kedatangan Wahyudi Thamrin dan rombongan disambut hangat para pengurus di empat partai politik tersebut.