Search

Anggota DPRD Dua Periode Ini Lengkapi Pemberkasan Bakal Calon Kepala Daerah Di Partai Nasdem


Payakumbuh,-Kader partai Nasdem yang duduk dua periode di DPRD Kota Payakumbuh serahkan kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah. 

Ahmad Ridha SH, Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2014-2019 dan 2019-2024 ini datang dan serahkan berkas administrasi untuk seleksi pencalonan walikota dan wakil walikota di DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh pada Minggu 5/5/24. 

Didampingi relawan Ahmad Ridha SH disambut langsung oleh plt Sekretaris Partai Nasdem Payakumbuh Nofal gayur dan pengurus partai lainnya. 

Tentu sebagai kader partai kita sambut hangat dan bangga dengan adanya kader kader restorasi yang menyatakan siap ikut dalam pilkada serentak 2024 ini , kata Nofal Gayur kepada awak media.

Ahmad Ridha SH merupakan salah satu kader senior di Partai Nasdem Kota Payakumbuh. Duduk dua periode di DPRD Kota Randang dan juga pernah menjadi Sekretaris dpd Partai nasdem di kepengurusan sebelum ini. 

Kepada awak media yang hadir di saat pengembalian formulir dan pemberkasan administrasi tersebut Ahmad Ridha SH mengatakan bahwa dirinya maju pada pilkada November nanti adalah ingin mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi,dalam semua aspek dan kehidupan masyarakat banyak.

Dengan tegas ia menyampaikan dengan alasan diatas dirinya mendaftarkan diri maju pada pilkada 27 November mendatang. 

Tujuan kita ini tentu seiring dengan visi misi partai Nasdem ini, Kata Politisi Muda Koto Nan Godang tersebut. 

“Semangat restorasi yang menggerakkan saya untuk mendaftar ke Partai NasDem,apalagi dua periode saya di amanahkan masyarakat melalui partai Nasdem,"ujar Ahmad Ridha.

Ditambahkan Ahmad Ridha SH bahwa anak muda harus menjadi ujung tombak untuk perubahan Kota Payakumbuh.

“Sekarang giliran kita yang muda ini dan saya akan ikuti mekanisme yang berlaku di Partai NasDem,”ucap Ahmad Ridha SH.