Search

Jelang Ramadhan, Sat Intelkam Polres 50 Kota Pantau ketersediaan Beras

Limapuluh Kota,- Menjelang memasuki bulan suci ramadhan, Unit II Sat Intelkam Polres 50 Kota pantau ketersediaan beras diwilayah hukum Polres 50 Kota. Kegiatan ini diadakan pada Senin 4/3/24. 

Pengecekan dilaksanakan ke toko toko beras yang ada di Limapuluh Kota terpantau ketersediaan beras untuk daerah ini mencukupi untuk beberapa bulan kedepan dan kondisi harga masih terpantau stabil. Kata Kasat Intelkam IPTU Marlonsius Simbolon, S.H. didampingi Kanit Ekonomi Sat Intelkam Polres 50 Kota Aipda Yori Afrianada kepada media ini pada Selasa 5/3/24. 

Sementara itu Pemkab Limapuluh Kota melalui dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura akan mengadakan Gerakan Pasar Murah (GPM) pada rabu 6/4/24. 

GPM ini akan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau komplek kantor bupati Limapuluh Kota di Sarilamak Kecamatan Harau. 

Selama 2024 ini Gerakan Pasar Murah akan dilaksanakan dengan menggandeng berbagai lembaga seperti BULOG maupun dinas/instansi lainnya yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan GPM ini, terang Kasat Intelkam Polres 50 kota saat bincang bincang Selasa siang tersebut. 

Kegiatan Gerakan Pasar Murah ini akan diadakan disetiap kecamatan yang ada di Limapuluh Kota, Pemkab melalui dinas Tanaman pangan dan Holtikultura berharap pihak kecamatan bisa memetakan dimana lokasi GPM layak didakan diwilayah mereka. 

Pemantuan ketersedian pangan akan terus kita lakukan melalui unit ekonomi di sat intelkam polres 50 kota, terang IPTU Marlonsius Simbolon, S.H menutup pembicaraan.