-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

TNI Ikut Dukung Entaskan Masalah Air Bersih Di Payakumbuh

Payakumbuh - Pj. Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Asisten II Setdako Payakumbuh menghadiri peresmian Gerakan TNI Manunggal Air yang dilaksanakan Kodim 0306/50 Kota di Kelurahan Padang Karambia, Selasa (06/02/2024).

Peresmian itu dihadiri Dandim 0306/50 Kota beserta jajarannya, Kepala OPD terkait, Dirut PDAM, Camat Payakumbuh Selatan, Lurah Padang Karambia dan Tokoh masyarakat setempat.

Program ini merupakan program utama TNI AD manunggal dalam mengentaskan masalah kebutuhan air bersih bagi masyarakat. Karena air bersih menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.

Pj. Wali Kota Payakumbuh melalui Asisten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman mengucapkan terima kasih Kepada Kodim 0306/50 Kota atas mepeduliannya menyediakan sumber air bersih untuk kebutuhan masyarakat.

"Ini merupakan wujud sinergitas dan dukungan lintas sektoral khususnya dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan di Kota Payakumbuh," kata pria yang akrab disama OM Zet itu.

"Nanti ini akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat sekitar dalam pemenuhan kebutuhan air bersih. Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan terimakasih," tambahnya.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengatakan, membangun sarana persarana fasilitas air bersih program TNI AD manunggal air merupakan bagian dari dedikasi TNI dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan masyarakat mendapatkan sumber air bersih.

"Partisipasi dalam pelaksanaan program ini adalah bentuk nyata dari peran TNI AD dalam menjaga ketersediaan air sebagai kebutuhan pokok masyarakat,” kata dia.

"Harapan kita, manfaatnya dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (Rel/FS)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar