-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Kapolres Padang Pariaman Berkunjung Ke Lapas Kelas IIB Pariaman

 


Padang Pariaman,- Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir, SIK.MSi melakukan kunjungan silaturahmi ke Lapas Kelas 2B Pariaman di Jalan Syekh Burhanudin Karan Aur Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu siang (7/2/2024) 

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres juga didampingi oleh Wakapolres Kompol Armijon, SH.MH serta Pejabat Utama Polres Padang Pariaman. 

Kemudian dalam kesempatan itu Kepala Lapas Kelas 2B Pariaman Efendi, Amd I.P SH MH  bersama staf menyambut baik kunjungan Kapolres Padang Pariaman yang didampingi sejumlah pejabat utamanya yang diterima dengan beramah tamah didepan ruang kerja Kalapas. 

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta meminta bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat," ujar AKBP Faisol. 

Sementara itu Kapolres AKBP Faisol juga menyampaikan kepada Kalapas Pariaman untuk terus berkoordinasi kepada Polres Padang Pariaman demi terjaganya suasana kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan. 

Sedangkan Kalapas Pariaman juga menyampaikan akan terus berkoordinasi dengan Polres Padang Pariaman dalam segala bentuk kegiatan dan menjalin keharmonisan yang telah terjaga dengan baik selama ini.

Selain kunjungan Kapolres Padang Pariaman juga mengikuti kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Mesjid At Taubah Lapas Kelas 2B Pariaman dan diikuti oleh seluruh warga binaan Lapas.

Kapolres juga berpesan dan memberikan motivasi kepada warga binaan lapas agar setelah keluar dari lapas agar menjadi agen kebaikan dan mitra Polri dalam kehidupan bermasyarakat.

"Sesuai tagline Lapas Pariaman "Masuk Jadi Napi Keluar Jadi Dai" itu benar benar diaplikasi kan dalam kehidupan para napi di masyarakat nantinya," ungkapnya.

Disamping itu Kalapas Klas 2B Pariaman akan terus berkoordinasi dengan Polres Padang Pariaman dan siap bersama-sama bersinergi menciptakan situasi yang kondusif, aman, terkendali, serta siap dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024," tutupnya. (Andra)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar