-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Warga Temukan Sepeda Motor Milik Mahasiswi Yang Dilaporkan Hilang kontak Dengan keluarga

Padang,- Polsek Koto Tangah Kota Padang pada Rabu 24/1/24 mendapat laporan dari warga ada sepeda motor ditinggal pemilik ditengah ladang. 

Motor yang ditemukan warga tersebut Yamaha Mio warna Merah kombinasi Hitam dengan nomor Polisi BA 4293 FA. 

Sebelumnya Polsek Batang Anai menerima laporan bahwa sepeda motor tersebut digunakan oleh salah seorang mahasiswi STIE KBP Padang asal Kampung Apar Sungai Buluh Utara Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. 

Mahasiswi yang diketahui bernama Siska Oktafia Rusdi usia 23 tahun dilaporkna hilang sejak jumat 12/01/24 lalu. 

Atas penemuan sepeda motor tersebut, pihak kepolisian menghubungi keluarga mahasiswi yang dilaporkan hilang sejak 2 minggu lalu tersebut. Yenita (45) Tante Siska membenarkan bahwa sepeda motor tersebut memang yang dipakai Siska sebelum hilang tanpa kabar. 

Keberadaan Siska sampai saat ini belum berhasil ditemukan, kata AKP Afrino Kapolsek Koto Tangah Padang. 

Jajaran Polsek Koto Tangah dan Batang Anai melalukan pencarian disekitar lokasi ditemukan sepeda motor tersebut. Polisi hanya menemukan sandal warna kuning sebelah kiri yang diduga dipakai Siska terakhir pergi dari rumah. 

Sepeda motor yang ditemukan warga tersebut saat ini dibawa ke Polsek Koto Tangah Padang. 

Menurut informasi dari keluarga, Siska pergi dari rumah di Kampung Apar Sungai Buluh Utara Kecamatan Batang Anaia Kabupaten Padang Pariaman pada jumat 12 Januari 2024 lalu. 

Siska berangkat dari rumah berdua dengan temannya yang bernama Adek Gustiana (23) yang diketahui berasal dari Pasaman. 

Sejak keberangkatan dari rumah, Siska tidak ada kabar lagi sama keluarga. Komunikasi dengan keluarga putus. Kontak tidak satupun bisa di hubungi. Akhirnya pada 18 Januari 2024 pihak keluarga membuat laporan orang hilang ke Polsek Batang Anai. 

Laporan polisi ini dibenarkan Ipda Afriandi Kanit reskrim Polsek Batang Anai kepada awak media. 

Serta juga meminta bantuan admin admin media sosial untuk mengabarkan informasi orang hilang atas nama Siska Oktafia Rusdi ini. (Ari)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar