-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

34 Simpul Relawan Prabowo - Gibran Sumbar Rapatkan Barisan Pemenangan


Padang,- Sebanyak 34 simpul relawan pemenangan pasangan capres Prabowo - Gibran Sumatera barat Gelar rapat koordinasi di hotel Truntum Padang pada Minggu 14/01/24.  

Rapat yang dihadiri ratusan relawan dari 34 simpul tersebut dengan tekad dan semangat penuh untuk pemenangan capres Prabowo-Gibran. Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) mengusung tema " Bergandengan Tangan Bersama Rakyat Menjemput Kemenamgan Untuk Indonesia Maju”.

Wakil Komandan (Wadan) Golf (Relawan) TKN dan Penanggung Jawab Relawan Zonasi Sumbar, Imelda Sari menyebut langkah ini adalah moment kebulatan tekat untuk bisa bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilihan capres di Pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini kami melakukan kolaborasi antara TKN dan TKD Sumbar dengan melakukan rapat koordinasi untuk melakukan konsolidasi, bersama 34 simpul relawan yang tersebar di wilayah Provinsi Sumatera Barat untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dan tak kalah penting ialah penempatan saksi di TPS-TPS agar suara paslon kita tidak dicurangi.” Ucap Imelda.

Imelda menegaskan tugas paling penting adalah memonitor segala sesuatu dinamika dan perkembangan yang terjadi di lapangan.

“Sejauh ini secara survei kami (Prabowo-Gibran) sangat optimis menang di Sumbar 1 tapi di Sumbar 2 kami masih harus extra untuk turun ke bawah ,Tugas kami melakukan penebalan-penebalan untuk paslon Prabowo-Gibran,” katanya.

Imelda sangat yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran bisa menang di Sumbar karena memori kepemiluan yang selalu mengungguli Prabowo Subianto dari pasangan lainnya.

“Selama yang kami tahu, kantong suara Prabowo Subianto itu salah satunya di Sumbar, 2009 misalnya Pak SBY menang telak di sini, tentu pada 2024 kami berharap Prabowo unggul di Sumbar sehingga di tingkat nasional perolehan suara juga penuh,” katanya.

Selain itu, kata Imelda, penerimaan masyarakat terhadap Gibran Rakabuming Raka sangat bagus karena saat ini Gen Z mereka merasa lebih dekat.

“Mereka merasa ada yang mewakili mereka, ini fenomena, bukan hanya di Sumbar, tapi se-Indonesia, dari awalnya mereka apatis terhadap politik sekarang berbondong-bondong masuk ke politik,” katanya.

“Saya yakin memang anak muda punya potensi berkiprah menjadi pemimpin nasional,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumbar, H Andre Rosiade melalui zoom mengatakan, relawan adalah garda terdepan untuk menjaga TPS demi memastikan suara untuk paslon 02 tidak dicurangi dan aman sampai selesai.

“Kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran sudah di depan mata, kita harus ikut menang dengan kemenangan Prabowo-Gibran. Untuk seluruh relawan, mari bergandengan tangan dan pertahankan kemenangan Prabowo Subianto di Sumbar,” kata Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 1 tersebut.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Caleg dari partai politik (Parpol) yang tergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk memasang foto Prabowo-Gibran di setiap Alat Peraga Kampanye (APK) dan baliho.

“Saya meminta tolong dan kerjasamanya kepada caleg agar memasang foto Prabowo-Gibran, jika ingin Capres jagoan kita menang, tentu kita harus mensosialisasikannya,” imbuh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar tersebut.

Sukma Trianda putra ketua Koordinator TKD Relawan Pra-Gib Sumbar optimis dengan kekuatan relawan yang tersebar di seluruh titik daerah Sumatera Barat bisa menjadi senjata untuk memenangkan paslon 02.

“Kita optimis akan gempur suara Prabowo-Gibran dengan kekuatan pemilih muda yang saat ini semangat menyuarakan program keunggulan paslon kita di dunia media sosial hingga mengumpulkan suara terbanyak dengan satu putaran” Pungkas Sukma Trianda Putra.

Dalam kesempatan itu Korwil Relawan PRIDE Sumatera Barat Wiskarni Maisa menyampaikan bahwa Relawan PRIDE di Sumatera Barat siap kawal kemenangan Prabowo-Gibran.

"Visi dan misi dari Pak Prabowo untuk menunjukan aksi nyata merupakan, arah yang jelas untuk kemajuan Indonesia," ujarnya.

Ia menyebut, seluruh relawan sampai saat ini terus merapatkan barisan untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran 1 putaran pada Pemilu 2024.(tim)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar