-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Di HUT Ke 17, DPC Partai Hanura Limapuluh Kota gelar Berbagai kegiatan

Limapuluh Kota - Menjelang pemilu serentak 2024, Partai Hanura masuki usia ke 17 Tahun di kancah politik Indonesia. DPC Hanura Limapuluh Kota tahun ini adakan perayaan HUT partai bersama masyarakat. Kegiatan diadakan pada Sabtu 30/12/23.

Ketua DPC Hanura Limapuluh Kota melalui Sekretaris, Arief Pratama mengatkan bahawa pada momen HUT ke-17, DPC Partai Hanura Limapuluh Kota melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya ziarah, anjang sana, penyerahan bantuan sosial dan santunan serta kegiatan peduli bencana. 

Lebih lanjut dikatakannya, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakam bentuk kepedulian dan kedekatan partai Hanura dengan masyarakat. Melalui momen HUT ke-17, Arief Pratama menghimbau caleg dan relawan Hanura Limapuluh Kota untuk terus melakukan kegiatan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat demi mewujudkan kemenangan partai Hanura pada pemilu 2024, baik DPR-RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten. 

"Hanura merupakan partai besar, sudah punya pengalaman di tingkat daerah, provinsi dan nasional. Saya optimis pada pemilu 2024 partai Hanura semakin dicintai masyarakat Indonesia," sebut Arief. 

"Mari kita jadikan ini sebagai penyemangat bagi kita semua untuk meraih suara. Semoga Hanura semakin jaya sehingga dapat memperoleh kursi, baik ditingkat DPRD kabupaten, DPRD provinsi, maupun DPRD provinsi," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sumbar melalui Ketua Bapilu Ferizal Ridwan mengatakan bahwa rangkaian kegiatan dimulai dengan ziarah dan tabur bunga di makam Bapak Republik Tan Malaka. Selanjutnya, kegiatan ziarah dan tabur bunga di makam Penyelamat Republik yakni Suhada PDRI di Lurah Kincia. 

Usai melaksanakan ziarah, dilanjutkan dengan kegiatan annjang sana dan memberikan bantuan sosial ke Panti Jompo Jasa Ibu, menyerahkan bantuan sosial dan santunan untuk 250 kaum duafa dan anak yatim dan ditutup dengan kegiatan peduli bencana alam banjir di Nagari Galugua, Kecamatan Kapur IX. 

"Melalui kegiatan ini kita menunjukkan bahwa Hanura adalah hati nurani rakyat. Karena yang berhati nurani adalah yang peduli, kalau tidak peduli berarti tidak berhati nurani," kata Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 tersebut. 

Ferizal Ridwan berharap, melalui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan DPC Hanura Limapuluh Kota akan membuat Hanura semakin eksis dan konsisten memperjuangkan hati nurani rakyat. 

Ia juga mengapresiasi DPC Hanura Limapuluh Kota yang telah mengagendakan kegiatan tersebut yang dikemas dengan kegiatan ziarah, silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat kurang mampu. 

"Semoga kegiatan syukuran ataupun berbagi yang kita laksanakan ini memperkuat hubungan silaturahmi kita dimasa-masa yang akan datang. Mudah-mudahan partai Hanura terus menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat mencapai Indonesia jaya," ujarnya. 

"Mari kita doa kan bersama-sama, semoga pada pemilu 2024 Hanura menang," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panti Jompo Jasa Ibu Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari Dewi Wahyuni terenyuh dengan kedatangan rombongan DPC Hanura Limapuluh Kota. 

"Sebuah kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari rombongan DPC partai Hanura Kabupaten Limapuluh Kota. Mudah-mudahan silaturahmi kita semakin baik kadepannya," ucap Dewi. 

Selain itu, Dewi juga mendoakan agar partai Hanura sukses dalam melaksanakan setiap kegiatan dan menjadi terdepan memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu. 

"Kami mendoakan agar Hanura semakin sukses dan terdepan memperjuangkan nasib kaum lemah. Terima kasih kami sampaikan kepada DPC Hanura Limapuluh Kota atas bantuannya, semoga dibalas oleh Allah SWT, Amin ya rabbal alamin," pungkasnya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar