Search

Dikabarkan Hilang Dari Rumah, Ridwan Ditemukan di Batang Sukam

 


Sijunjung, -Ridwan (22) sempat dikabarkan menghilang dari rumah pada Rabu 15/11/23) lalu. Informasi tersebut sontak membuat keluarga dan masyarakat sibuk mencari keberadaan pemuda tersebut. 

Pencarian akhirnya membuahkan hasil pada Sabtu 18/11/23. Sayang Ridwan ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di aliran Batang Sukam. 

Penemuan berawal dari adanya informasi warga ada terlihat seperti mayat mengapung dialiran batang sukam. Penampangan persebut diinformasikan kepada masyarakat dan aparat untuk di tindaklanjuti. 

Ternyata yang tampak oleh warga di aliran batang Sukam adalah jenazah Ridwan (22 tahun), seorang pria, yang menghilang beberapa hari yang lalu.,jelas Camat Sijunjung  Khairuddin 

Khairuddin camat Sijunjung membenarkan informasi “Ridwan dilaporkan tidak pulang ke rumahnya sejak hari Rabu, (15/11). Jenazah Ridwan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung untuk  visum.

Berdasarkan laporan keluarga, Ridwan adalah pasien RSUD Sijunjung yang memiliki riwayat epilepsi. “Ridwan, yang biasa dipanggil Amin, merupakan warga Jorong Ganting, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung,” jelas camat Khairuddin

 Proses pemeriksaan visum di RSUD Sijunjung diharapkan dapat memberikan gambaran lebih jelas mengenai penyebab kematian Ridwan.

Semoga keluarga Ridwan dapat mendapatkan kejelasan dan dukungan yang dibutuhkan dalam menghadapi kejadian ini.

Sewaktu evakuasi mayat ini langsung diangkat oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama kepolisian, masyarakat setempat, dan pemerintahan nagari.

Setelah pelaksanaan visum, jenazah Ridwan diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan, ambah khairudin.( Alim).