Search

Polsek Payakumbuh Kota Isi Jumat Curhat dengan Berbagi Sembako

Payakumbuh - Menindaklanjuti program Kapolri tentang Jumat curhat, Kapolres Payakumbuh AKBP  Wahyuni Sri lestari melalui Polsek Payakumbuh Kota AKP Winedri menyalurkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pendistribusian dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Winedri didampingi oleh wakapolsek dan sejumlah PJU Polsek Payakumbuh kota.

Adapun pendistribusiannya dilakukan di wilayah hukum Polsek Kota Payakumbuh tepatnya di Kelurahan Balai Jariang, Kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat (8/9/2023).

Winedri mengatakan,  kegiatan ini terlaksana berkat sumbangan sedekah anggota Polsekta Payakumbuh 1000 per hari sehingga terkumpul uang dan dibelikan berupa sembako diantaranya, beras, minyak goreng, gula, telur, teh, sarden dan Indomie.

"Ini rutin kami laksanakan setiap hari Jumat dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan bantuan kami ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kekurangan," ujar Winedri.

"Kami berharap kepada masyarakat apapun keadaannya  tetaplah jaga Kamtibmas supaya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari bisa dilakukan dengan tenang aman dan tentram," katanya lagi.