Search

Perkuat Barisan Partai, Pengurus DPW PPP Sumbar Sambangi Luak Limo Puluah


Payakumbuh,- Sonsong pemilihan umum serentak 2024, Partai Persatuan Pembangunan wilayah Sumatera Barat perkuat barisan. 

H.Hariadi BE ketua DPW PPP Sumbar didampingi Mulyadi Sekretaris Wilayah partai berlogo Kabah ini sambangi kader di Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota) pada Jumat 22/9 kemaren. Dua angenda pertemuan kader duo DPC PPP di Luak Limopuluah dihadiri petinggi DPW tersebut. Pagi Jumat bersama kader kader DPC Kota Payakumbuh dan siangnya bersama kader DPC PPP kabupaten Limapuluh Kota. 

Kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi dan penguatan kader partai menyonsong Pileg 2024. Untuk Kota Payakumbuh kegiatan diadakan di kantor DPC PPP Kota Payakumbuh di kecamatan Payakumbuh Selatan. 

Baca Juga: DCS Anggota DPRD Kota Payakumbuh

Pada kesempatan tersebut Hariadi didampingi ketua DPC PPP Kota Payakumbuh Fitrayanto menyampaikan kepada caleg dan kader PPP kota Payakumbuh untuk makin solid dalam meraih kemenangan PPP di pemilu 2024 mendatang. 

Semua caleg harus turun ketengah masyarakat di dapil masing masing.  Dan antar caleg jangan saling sikut dalam mensosialisasikan diri di tengah masyarakat. Harus saling dukung dan support, karena kemenangan itu diraih bersama bukan sendiri, pesan ketua DPW kepada para caleg PPP Kota Payakumbuh. 

Juga ketua DPW PPP Sumatera Barat tersebut menekankan agar caleg dari tingkat 2 harus saling koordinasi dan membangun komunikasi yang baik dengan caleg provinsi maupun DPR RI. 

Untuk kota Payakumbuh Partai Persatuan Pembangunan menargetkan perolehan 4 kursi di 3 dapil yang ada. Hal ini dikatakan Fitrayanto SE ketua DPC PPP Kota Payakumbuh kepada media ini pada Minggu 24/9/23 siang. 

Pada Pileg 2019 lalu partai berlogo Kabah ini mampu hantarkan 3 kader mereka duduk di DPRD Kota Payakumbuh. Dari setiap dapil ada satu kader yang duduk di DPRD. Dapil Payakumbuh 1 H. Ahmad Zipal, dapil Payakumbuh 2 Alhudri Dt rang Kayo Mulie dan Dapil Payakumbuh 3 Edwar DF. 

Untuk 2024 2 dari incumben tidak lagi mencalonkan diri dan 1 maju untuk DPRD Provinsi Dapil Sumbar 5. Edwar DF incumben PPP dari Payakumbuh 3 pada pileg mendatang maju di Tingkat Provinsi. Sementara Ahmad Zipal dan Alhudri Dt rang Kayo Mulie tidak lagi mencalonkan diri. 

Dengan banyaknya masuk energi baru dan generasi muda bergabung serta support dari para sesepuh partai kita optimis untuk 4 kursi di pileg 2024 mendatang kata Fitrayanto. 

Usai kegiatan dengan DPC PPP Kota Payakumbuh, Pengurus DPW partai ini melanjutkan kegiatan konsolidasi dengan Pengurus serta kader partai di Kabupaten Limapuluh Kota .