Search

Warga Batu Hampar geger, Pria disabilitas Ditemukan tewas Bersimbah Darah


Limapuluh Kota,- Warga Jorong Simpang ganti Nagari Batu hampar kecamatan Akabiluru pada Kamis 17/8/23 pagi gempar. Seorang warga yang bernama Nasril (51) ditemukan bersimbah darah dalam rumah tempat dia tinggal. 

Nasril yang diketahui penyandang disabilitas (lumpuh) ini tinggal sendiri dirumahnya yang bersebelahan dengan rumah kerabat korban. 

Saat di temukan Nasril tergeletak di ruangan tengah rumahnya di atas kasus sudah tak bernyawa dengan wajah luka bersimbah darah juga di temukan lebam di bagian wajahnya ,Darei hasil olah TKP laki laki malang itupun di duga korban dari penganiayaan .

Pihak keluarga saat mengetahui kejadian yang menimpa korban langsung melaporkan peristiwa tersebut kepolisi. 

Tidak menunggu lama anggota kepolisian yang di pimpin lansung oleh kasat Reskrim AKP Elvis Susilo tiba di lokasi kejadian. Setelah di lakukan pemeriksaan di TKP,  jasad korban langsung di bawa ke rumah sakit Adnan WD Payakumbuh untuk dilakukan visum guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari melalui kasat Reskrim AKP Elvis Susilo menyebutkan korban di duga meninggal akibat penganiayaan sehingga mengakibatkan korban kehilangan nyawa” ya malam ini jasad korban akan di bawa ke Padang untuk di lakukan Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat dengan persetujuan keluarga. 

Langkah ini kita ambil guna mengetahui apa penyebab kematian korban. Sampai saat ini apa penyebab kematian korban belum diketahui kita menunggu hasil autopsi selanjutnya jelas Elvis kepada awak media di Rumah Sakit Adnan WD pada Kamis 17/8 sore.