Search

Komunitas Hijau Terima Bantuan Bibit Ikan Dari Pemko Payakumbuh


Payakumbuh,-Dalam rangka anniversarry ke 4 dan HUT RI ke 78, Komunitas Hijau Kota Payakumbuh terima bantuan bibit ikan dari Pemko Payakumbuh. Bibit ikan tersebut diserahkan langsung olehsalah satu pegawai uptd di dinas Pertanian Kota Payakumbuh

Bantuan bibit ikan yang diserahkan tersebut bermula dari pertemuan pengurus Komunitas Hijau kota Payakumbuh dengan PJ Wako beberapa waktu lalu. Rida Ananda PJ wako Payakumbuh saat diskusi santai tersebut merespon program komunitas hijau dalam memanfaatkan lahan/kolam ikan yang tidak terawat untuk di produktifkan kembali. 

Rida Ananda melalui dinas pertanian Kota Payakumbuh menyiapkan program bantuan bibit ikan untuk komunitas anak muda Payakumbuh kembangkan di kolam mereka masing masing. 

Alhamdulillah Sabtu 19/8/23 pagi Dinas Pertanian Kota Payakumbuh serahkan sekitar 5 ribu bibit ikan jenis Mujair. Bantuan diterma langsung Ismail Putra SE Founder komunitas Hijau bersama anggota. 

Usai diserahkan pihak uptd di dinas pertanian, bibit ikan langsung di distribusikan kepada anggota dan warga yang memiliki kolam ikan dan berlum termanfaatkan selama ini. 

Atas nama komunitas dan masyarakat penerima bantuan bibit ikan ini kami ucapkan ribuan terimakasih kepada pemko bersama dinas terkaitnya. Semoga bantuan ini membawa manfaat kedepan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat penerima bantuan dan juga mampu mengurangi pengangguran di Kota Payakumbuh, kata Ismail Putra SE kepada media ini pada Sabtu 19/8 siang. 

Kita berharap program program seperti ini kedepan bisa lebih digiatkan karena akan sangat berdampak dalam mengurangi angka pengangguran dan peningkatan ekonomi masyarakat. cerita Ismail Putra. 

Kita bersama Komunitas Hijau siap jadi penyambung tangan untuk membuat program program yang berdampak positif bagi masyarakat banyak. Sesuai dengan tujuan hadirnya Komunitas Hijau ditengah masyarakat, yaitu Kemandirian ekonomi dan menekan angka pengangguran dikalangan generasi muda kota Payakumbuh kedepan, tutup Ismail Putra.