Search

Beredar Informasi 10 tahanan Polsek Rumbai Kabur



Pekanbaru,Riau
—Beredar informasi 10 orang tahanan mapolsek Rumbai kota Pekanbaru kabur dari ruang tahanan. Informasi ini otomatis membuat resah warga Pekanbaru. Bahkan informasi ini sudah viral beredar di group group aplikasi whatsapp. 

Ke sepuluh tahanan tersebut berasal dari dugaan kasus kriminal dan narkoba. 

Informasi yang didapat awak media dari cerita yang beredar ditengah masyarakat, tahanan kabur melalui toilet/wc. Dugaan warga para tahanan ini sudah merencanakan langkah kabur mereka. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto lobang yang berhasil mereka gali di toilet di mapolsek Rumbai tersebut. 

“Kuat dugaan bahwa para penjaga lengah mengawasi gerak gerik para tahanan, Sehingga mereka bisa melancarkan aksinya.

Kepada awak media,Masyarakat Rumbai meminta aparat penegak hukum bisa segera menangkap para tahanan yang kabur tersebut, Sebab masyarakat Rumbai merasa bahwa keberadaan para tahanan ini ditengah tengah masyarakat bisa membuat suasana tidak kondusif.

Masyarakat kuatir para tahanan yang kabur ini bisa melakukan kegiatan kriminal yang akan mengancam keamanan dan keselamatan mereka.

Hingga berita ini naik meja redaksi pihak Polsek Rumbai ataupun polresta Pekanbaru belum ada memberikan informasi resmi tentang tahanan yang kabur tersebut.

Saat ini Polresta Pekanbaru dan jajaran seakan akan masih menutup diri untuk memberikan klarifikasi tentang isu yang sudah beredar banyak ditengah masyarakat tersebut.

Diduga masih bungkamnya Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai dikarenakan sibuk melakukan pengejaran pada para tahanan yang kabur tersebut.(eman)