Search

Maju Bersama partai Nasdem, AFJ Siap Menangkan Anies Baswedan Di Kota Payakumbuh

Payakumbuh,- Ainul Farhan J (AFJ), Anak Muda asal Koto Nan Ampek Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh maju di Pileg 2024. Farhan panggilan akrab Putra jack Petto ini maju bersama Partai Nasdem untuk daerah pemilihan Payakumbuh 1 (Payakumbuh Barat). 

Selain menyiapkan diri untuk bisa duduk di legislatif, Farhan juga berkomitmen untuk memenangkan Partai Nasdem dan bakal calon presiden yang diusung oleh partai Besutan Surya Paloh ini di Kota Payakumbuh. 

Menurut Farhan, ia bersama BACALEG Nasdem dan simpatisan Anies di Kota Payakumbuh akan berupaya meraup suara pemilih di Kota Payakumbuh sebanyak-banyaknya dalam Pemilu serentak tahun 2024 nanti. Anies menurut Farhat adalah orang yang tepat untuk memimpin Indonesia kedepannya.

Dengan segudang pengalaman, baik saat jadi Menteri ataupun Gubernur DKI Jakarta, Anies diyakini mampu membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik kedepannya.

" Iya, insyaallah kita siap memenangkan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia dalam Pemilu tahun 2024 nanti. Kita yakin dengan bersama-sama Anies bakal menangi di Sumatera Barat," ucap Ainul Farhan J, Jumat siang 28 Juli 2023.

Pengusaha Gas itu itu juga menambahkan, diusungnya Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden oleh Partai Nasdem adalah pilihan yang tepat, sehingga nantinya peluang Anies untuk memenangkan PILPRES sangat terbuka lebar. Tingginya dukungan juga terlihat saat Apel Siaga Perubahan yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK) beberapa waktu lalu

" Piliham untuk mengusung Anies Baswedan sebagai BACAPRES adalah pilihan tepat oleh Partai Nasdem, karena Anies sangat dicintai dan diharapkan membawa perubahan untuk Indonesia kedepannya. Bukti kecintaan terlihat saat Apel Siaga Perubahan yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK) beberapa waktu lalu, peserta Apel sangat antusias untuk memenangkan Anies," tambahnya.

Sementara sebagai bentuk nyata dalam memenangkan Anies sebagai Presiden, Farhan menyebutkan akan selalu mensosialisasikan dan memasang Gambar Anies di setiap kesempatan, sehingga nantinya Pilihan masyarakat di Payakumbuh diberikan untuk Anies sebagai Presiden.