-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Politani Payakumbuh Raih Anugrah Merdeka belajar


Limapuluh Kota,- Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh tahun ini kembali torehkan prestasi tingkat Nasional. Kampus yang berada di Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota tersebut dinyatakan sebagai salah satu kampus "Penerima anugerah Merdeka Belajar, Kategori PT Vokasi Penyelenggara MBKM Terbaik Program Kompetitif (Competitive Fund)"

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Ir. John Nefri, M.Si yang diserahkan oleh Dirjen Vokasi Kemendikbud Ristek ibu Dr. Ir. Kiki Yuliarti, M.Sc pada acara puncak peringatan  hari Pendidikan Nasional di Gedung Trimurti Prambanan Yogyakarta, Senin 29/5/2023)

Alhamdulillah, kita bersyukur PPNP kembali  berprestasi secara nasional, dan terima kasih buat semua komponen di PPNP, yang ikut membangunkan demi kemajuan institusi, ucap Direktur.

program Merdeka Belajar ini sudah berjalan selama tiga tahun. Mengenang jasa jasa Ki Hajar Dewantara dalam dunia pendidikan Indonesia serta falsafah dan pemikiran Pahlawan Nasional bidang pendidikan ini menjadi landasan dasar bagi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi membuat terobosan merdeka belajar. 

Prestasi ini kita raih atas kerjasama dan perjuangan seluruh komponen yang ada di kampus Politani, Ujar John Nefri Diretur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh.

Kerjasama yang baik dari seluruh komponen di kampus tentu untuk kemajuan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP) kedepan, tutup dirut. 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar