Search

Oktafyandy, Pileg 2024 DPD PKS Limapuluh Kota Didominasi Bacaleg Muda

 




Limapuluh Kota,- Sonsong pemilu legislatif 2024, DPD PKS Limapuluh Kota dorong generasi muda untuk bertarung jadi wakil rakyat. Hal ini dibuktikan saat pendaftaran bacaleg ke KPU Limapuluh Kota 10 Mei 2023 lalu. 

Lebih 60 persen bakal calon anggota DPRD dari Partai keadilan Sejahtera di isi oleh generasi muda yang sedang enerjik dan produktif. 

Setiap dapil di dominasi anak muda potensial, cerita Oktafyady salah satu bacaleg PKS dari Dapil IV Limapuluh Kota (kec Guguak, Mungka dan Akabiluru). 

Oktafyandy yang sehari hari akrab disapa Andy ini juga menjabat sebagai sekretaris DPD PKS Kabupaten Limapuluh Kota. 

Anak muda kelahiran 1991 di Nagari Sariak Laweh kecamatan Akabiluru yang eksis di bidang usaha arang tempurung ini sejak dibangku sekolah tercatat eksis di beberapa organisasi baik daerah maupun nasional 

Sederetan jabatan di organisasi pernah dipegang pengusaha arang tempurung ini. 

Wakil Presiden OSIS Arrisalah

Sekretaris KMM Mesir

Ketua Wirausaha Bank Indonesia

Wakil Ketua KNPI Limapuluh Kota

Wakil Ketua Karang Taruna Limapuluh Kota

Sekretaris Indonesia Coconut Trading

Sekretaris DPD PKS Limapuluh Kota

Dalam raihan prestasi Oktafiandy pernah jadi pemuda pelopor Tingkat Nasional Bidang Pengembangan Sumber Daya Alam dan Pemuna Teknologi Tepat Guna. 

Kita maju mencalonkan diri di pileg 2024 tidak lepas dari support orang tua, kawan kawan generasi muda serta tokoh masyarakat terutama di daerah akabiluru kampung halaman kita, ujar Andy kepada media ini pada Jumat 19/5/23 malam.