Search

Lapas Suliki Terima Bantuan Baju Koko


Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota menerima Bantuan Dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Pangkalan Tanjung Pati. (14/3/23)

Disambut Baik Oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo serta Sambutan Antusias Dari Santri Binaan Lapas Suliki.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Bank BSI Cabang Pangkalan Tanjung Pati, Kami dari Lapas Suliki beserta Para Santri Binaan sangat Bahagia dan senang atas perhatian dan bantuan dari Pa Armi serta rekan rekan dari Bank BSI Cabang Pangkalan Tanjung Pati” Ujar Kalapas Suliki, Kamesworo.

Brach Manager BSI KCP Pangkalan Tj Pati, Armi Chandra Budiman, Sangat Mendukung Lapas Berbasis Pesantren di Lapas Suliki, “Kami mendukung kegiatan Pesantren di Lapas Suliki apalagi ini Lapas pertama di Sumater Barat yang berbasis Pesantren, InsyaAllah Kami dari bank BSI cabang Pangkalan Tanjung Pati mendukung penuh kegiatan Pesantren di Lapas Kelas III Suliki”

Saat ini Lapas Suliki memiliki 100 warga binaan yang dijadikan santri untuk mengikuti kegiatan Lapas Pesantren mayoritas beragama Islam.