Search

Polsek Payakumbuh Gelar Jumat Bersih Usai Curhat Subuh

 



Limapuluh Kota,- Maraknya pencurian ternak beberapa waktu ini menjadi topik curhat Subuh Jumat Polsek Payakumbuh. Bertempat di masjid Nurul Fallah Nagari Taeh Baruah Iptu Doni Prama Dona SH Kapolsek Payakumbuh Himbau warga tingkatkan pengamanan barang atau hewan ternak mereka. 

Mari jaga hewan ternak kita dari ancaman pencurian ternak, Kata Iptu Doni didepan Jamaah Subuh Masjid Nurul Fallah pada Jumat 24/2/23. Bersama kita jaga harta benda kita dari jarahan orang orang tidak bertanggung jawab, himbau kapolesk. 

Kegiatan Jumat curhat ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dengan jamaah dan tokok masyarakat yang hadir di masjid Nurul Fallah tersebut. 

Syafrizal Dt Patiah tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat Polsek Payakumbuh ini. Kami warga bisa menyampaikan keluh kesah terutama dalam hal keamanan dan ketertiban lingkungan kami dengan pihak Polsek secara lansung, ujar Dt Patiah. 

Hal senada juga disampaikan Zulkasri Dt Rajo Nan panjang Ketua Bamus Nagari Taeh Baruah. Semoga kegiatan ini terus berlansung sehingga makin terjalin kedekatan dan keakraban warga dengan institusi Polri khususnya Polsek Payakumbuh yang nagari Kami masuk wilayah hukumnya, Ujar Ketua Bamus ini. 

Usai kegiatan diskusi, Tim dari Polsek Payakumbuh lansung lanjutkan kegiatan Jumat Bersih.  Bersama warga Jumat pagi tersebut lakukan gotong royong bersama bersihkan Area Masjid Nurul Fallah.