-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Uang Berserakan Usai Mobil Angkut Uang Terbalik Di Batang Gasan


foto tangkapan layar

Padang Pariaman, Mobil pengangkut uang salah satu bank pada Jumat 6/1/23 pagi terbalik di  jalan lintas Antarok Malai V Suku Kec. Batang gasan, Kabupaten Padang Pariaman. 

Mobil jenis APV warna putih dengan plat nomor mobil APV B 9094 PCT terbalik berulang kali sehingga keluar badan jalan. Tak pelak uang dalam mobil berhamburan keluar karena brangkas rusak berat akibat benturan saat mobil terbalik. 

Info yang didapat awak media dilapangan mobil pengangkut uang tersebut terbalik karena kondisi jalanan yang licin.

Dugaan sementara, mobil kehilangan kendali karena jalan licin. Cuaca saat kejadian sedang hujan.

foto tangkapan layar video

Sebelum terbalik, mobil yang mengangkut uang milik Bank BRI itu sempat menabrak rumah warga. Uang miliaran rupiah yang dibawa pun berserakan di pinggir jalan dan di pinggir rumah warga.

Warga yang menyaksikan peristiwa itu lansung berebut untuk mengambil uang yang berserakan. 

Tak lama berselang rombongan Tim Volly Popsinvo Polda Sumbar yang akan menuju Kabupaten Pasaman Barat tiba dilokasi.

Rombongan dari Polda Sumbar dibantu anggota Polsek Sungai Limau lansung memberikan pertolongan kepada korban dan ikut membujuk warga untuk mengembalikan lagi uang yang mereka kumpulkan.

Dari info dilapangan ada 3 orang korban akibat kecelakaan tersebut, 2 pegawai bank dan satu personil polisi yang dalam tugas pengawalan. 2 Pegawai Bank alami luka berat dilarikan kerumah sakit terdekat. 

Sementara anggota polisi yang diketahui bernama Bribda Farel tetap di lokasi kejadian bersama anggota Polsek Sungai Limau Polres Pariaman mengamankan uang dan mobil. 




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar