-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Kalapas Suliki Hadiri Acara Pejusami Pramuka 08 Suliki


Limapuluh Kota - Jalin Silaturahmi dan Sinergi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo menghadiri acara pembukaan Perjusami yang dikenal dengan Perkemahan Jum'at, Sabtu dan Minggu bertempat di Bumi Perkemahan Lombah Nagari Sungai Rimbang Kecamatan Suliki.

 Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD 50 Kota, Wendi Chandra, Camat Suliki, Ali Sabri dan Forkopimca kecamatan Suliki.

Acara di Awali dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin Langsung Oleh Kwarcab kabupaten 50 Kota Bapak Zulhikmi, setelah itu para tamu undangan Disambut Meriah dengan nyanyian selamat datang kakak oleh peserta perkemahan, dan diajak keliling untuk melihat kreasi kerajinan dan tenda kemah para peserta. 

Sebagai Relasi dan silaturahmi Kalapas Suliki Hadir dan ikut serta dalam kegiatan perjusami Kecamatan Suliki, menyemangati Adik-adik peserta Kemah untuk bisa menjalani kegiatan dengan Semangat. 

Kalapas Suliki, Kamesworo Mengatakan, Kegiatan Pramuka memiliki peran Penting dalam pembentukan karakter, mental, dan watak serta kepribadian yang memiliki semangat bela negara, jiwa patriot, dan sebagai perekat bangsa.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar